Inilah Penghalang Terberat Dalam Dunia Cinta

by
June 20th, 2012 at 7:06 pm

Dunia percintaan memang kerap kali memuncul berbagai macam penghalang yang jadi masalah. Jika tidak kuat dalam mengatasi penghalang ini maka hubungan pun akan berakhir. Apa penghalang terberatmu saat berpacaran dengan dia?

Selain masalah selingkuh atau kecurangan, ternyata masih ada penghalang terberat lainnya. Jika sudah bertemu penghalang terberat ini banyak pasangan yang akhirnya berpisah. Pengen tahu apa penghalang terberat dalam hubungan asmara?

Berikut jawabannya:

1. Perbedaan agama

Indonesia adalah negara yang mempunyai enam macam agama. Akibatnya banyak orang yang sering terjebak dalam cinta beda agama. Ini adalah penghalang terberat. Pasalnya jika mereka ingin bersatu, maka salah satu pasangan harus pindah agama. Tentu ini akan rumit karena sudah menyangkut soal keyakinan. Bagaimana, sanggupkah kamu menjalin hubungan beda agama?

2. Tidak dapat restu dari keluarga

Ini adalah penghalang terberat jika kamu dan pasangan ingin melangsungkan pernikahan. Pihak keluarga yang tidak setuju atau tidak merestui hubungan kalian akan jadi masalah yang berat. Ini adalah keputusan yang berat, pilih keluarga atau pilih pasangan yang sama-sama kamu cintai. Nggak sanggup deh kalau kayak gini.. :)

3. Cinta jarak jauh

Kondisi ini juga bisa jadi penghalang terberat. Meski tidak semua orang gagal dalam menjalin hubungan cinta jarak jauh, namun hal ini tetap saja jadi penghalang. Biasanya ini akan jadi sumber konflik atau masalah saat salah satu diantara kamu atau pasangan sudah ada yang curiga. Butuh pengertian dan kepercayaan kuat agar bisa bertahan. Sanggup? :)

4. Berbeda misi

Apa yang membuat hal ini jadi penghalang terberat? Mungkin terlihat sederhana. Namun perbedaan misi ini sering membuat hubungan kandas. Misalnya saat kamu mengajaknya menikah tapi dia tidak mau dengan alasan masih ingin bebas, tentu ini akan membuat kamu kesal. Tak jarang ini juga mengakibatkan hubungan jadi jauh karena sudah ada yang kecewa terlebih dahulu.

Bagaimana dengan kamu, apakah kamu pernah menghadapi salah satu penghalang terberat dalam hubungan cinta seperti di atas? Silakan share cara atasi penghalang itu lewat komentar agar teman-teman kita yang sedang diuji bisa dapat solusi.

Semoga bermanfaat.! :)

Comment di sini