Johnny Depp-Vanessa Paradis Berpisah Setelah 14 Tahun Kumpul Kebo

by
June 20th, 2012 at 8:47 am

Johnny Depp, artis Hollywood  berusia 48 tahun yang terkenal lewat film-filmnya yang tenar, dan semakin diingat banyak orang melalui perannya sebagai Jack Sparrow dalam serial film “Pirates of The Caribbean” akhirnya berpisah dengan sang kekasih, Vanessa Paradis.

Johnny yang tinggal bersama dengan Vanessa Paradis sejak 1998  tanpa ikatan pernikahan resmi mengakhiri hubungan cinta mereka, seperti dilansir dari Daily Mail.

Mereka pertama kali bertemu di sebuah bar di Paris, dimana Johnny pertama kali tertarik melihat Vanessa yang sedang sendirian di bar itu. Lalu Johnny meminta salah seorang temannya untuk mengajak Vanessa bergabung dengan Johnny dan teman-temannya.

“Pasangan yang sudah menghabiskan waktu bersama di Plan de la tour, Prancis, serta dikaruniai 2 orang anak ini telah resmi berpisah,” ungkap juru bicara Johnny.

Mereka memang berpisah secara baik-baik, tidak ada perang dingin atau pertengkaran hebat. Tapi perpisahan ini sebenarnya sudah ditandai dari seringnya mereka pisah tempat tinggal. Beberapa tahun belakangan ini, Johnny lebih banyak menghabiskan waktunya tinggal di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan, Vanessa memilih untuk tetap tinggal di Prancis.

Ketika ditemui saat ia mempromosikan film barunya yang berjudul “Cafe de Flore”, Vanessa menyampaikan bahwa dalam filmnya itu tidak ada unsur belahan jiwa ataupun pernikahan. Sebab menurut Vanessa, mungkin dalam cerita dan film, belahan jiwa digambarkan sebagai sesuatu yang romantis, tapi bagi Vanessa hal itu sangat menakutkan. Karena jika seseorang kehilangan belahan jiwanya maka segalanya seperti berakhir.

Ungkapan ini mungkin ungkapan hati Vanessa tentang kejadian yang dialaminya bersama Johnny Depp yang sudah dianggap sebagai belahan jiwanya.

ABC News

Comment di sini