Kecanduan Mayonaise Sampai Dipakai Untuk Keramas (Video)

by
June 20th, 2012 at 9:28 am

Banyak orang hobi makan roti isi atau burger dengan tambahan mayonaise. Mayonaise merupakan pelengkap makanan yang terbuat dari perpaduan putih telur dengan minyak, cuka ataupun sari lemon serta beberapa campuran bahan-bahan alami. Racikan yang khas ini membuat mayo, begitulah kebanyakan orang menyingkatnya, memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang nikmat.

Karena rasanya yang enak dan gurih membuat banyak orang seringkali meminta mayo ekstra pada menu-menu makanan tertentu. Bagi Anda yang gemar menyantap makanan dengan mayo, akankah Anda menggunakannya juga untuk rambut atau mencampurkannya pada teh Anda?

Hal itu tidak segan-segan dilakukan oleh Philippa Garfield. Seorang wanita asal Inggris yang tinggal di London ini rupanya sangat kecanduan terhadap mayo.

Sampai-sampai apapun yang dimakan dan diminumnya harus dicampur dengan mayo, dan yang lebih mengherankannya lagi, ia menggunakan mayo sebagai pelembap untuk rambutnya. Bahkan, ia juga sempat mengatakan bahwa mayo ini juga bisa digunakan sebagai krim pencukur bagi para pria.

Karena Philippa menggunakan mayo untuk segala keperluan, ia menyimpan berbotol-botol mayo di rumahnya. Tidak ada satu hari yang ia lewatkan tanpa menggunakan mayo termasuk untuk mandi dan keramas.

Berikut ini adalah video tentang keseharian Philippa dengan mayo kesukaannya.

Sumber: The Diagonal View

Bagaimana pendapat Anda setelah menyaksikan kebiasaan aneh Philippa akibat kecanduan Mayonaise? Apakah Anda masih akan menyebut diri sebagai penggemar berat Mayonaise setelah melihat kecintaan Philippa terhadap saus lezat bertekstur lembut itu?

Oddity Central

Comment di sini