Nunung Terancam Gagal Nikah, Sule Joget-joget

by
June 20th, 2012 at 1:28 pm

Arena Musik

Rencana pernikahan komedian Nunung dengan Iyan Sambiran tidak berjalan sesuai rencana. Iyan Sambiran yang berprofesi sebagai manajer Nunung ini ternyata masih berstatus suami orang menurut wanita yang merupakan “mantan istri”-nya.

Hal ini membuat komedian Nunung menjadi pendiam dan tampak stres. Sule, rekan kerja Nunung di acara OVJ (Opera Van Java) mengakui kalau ia (Nunung) sempat terlihat murung. Sule mengatakan bahwa memang benar Nunung jadi lebih banyak diam tapi ia biasa begitu karena ada masalah. Saat masalah sudah hilang, ia biasanya akan kembali ceria.

Oleh karena itu, rekan-rekan Nunung yang ada di Opera Van Java itu pun berusaha untuk menghibur wanita yang berusia 48 tahun ini. Sule mengatakan bahwa dia dan rekan-rekan banyak berjoget-joget di depan dia agar bisa melupakan masalahnya dan mereka pun juga berharap agar masalah ini bisa cepat diselesaikan. Rekan Nunung di OVJ berharap yang terbaik bagi Nunung.

Perubahan Nunung menjadi lebih banyak diam ini disebabkan oleh ulah manajer sekaligus kekasih Nunung, Iyan Sambiran yang statusnya diduga masih belum bercerai dari istrinya, Dewi Vistiatin. Iyan dituduh memalsukan surat cerai. Berikut ini kronologi kejadian pemalsuan surat cerai Iyan Sambiran.

Dewi mengatakan bahwa dirinya dan Iyan telah menjalin rumah tangga selama 11 tahun dan selama itu hubungan mereka pun baik-baik saja, harmonis dan jarang berantem.

Dewi melanjutkan ceritanya bahwa tanpa alasan yang jelas, Iyan, yang telah dikaruniai seorang anak 5 tahun, tiba-tiba menceraikan Dewi secara sepihak. Dewi pun mencoba mempertahankan rumah tangga mereka namun suaminya tidak mau.

Iyan tiba-tiba membuat surat cerai hanya dalam waktu seminggu dan anehnya lagi tidak ada surat panggilan sidang yang pernah diterima Dewi. Dewi mengaku semakin sakit hati dengan ulah suaminya itu dia merasa dirinya tidak dianggap karena sudah diceraikan secara sepihak sekarang malah membuat surat cerai palsu.

Dewi mengaku bahwa dia menerima semua kalau harus datang ke pengadilan dia akan datang meskipun dia sedang berada di Kalimantan. Namun ternyata Iyan malah memalsukan surat cerai.

Dewi juga menjelaskan bahwa kejadian perceraian sepihak itu dilakukan oleh Iyan pada 2009 sedangkan surat cerai yang dibuat oleh Iyan tertulis tahun 2006.

Comment di sini