Umrah, Jupe Dijambak Saat Cium Hajar Aswat

by
June 20th, 2012 at 9:00 am

Vivanews

Julia Perez baru saja kembali dari menunaikan ibadah umrah bersama ibunya Sri Wulansih. Jupe dan ibu menunaikan ibadah umrah selama 10 hari. Ini adalah perjalanan spiritual yang pertama bagi penyanyi lagu “Belah Duren”.

Perjalanan ini membuat ia merasa lebih dekat dengan Tuhan. Namun ada cerita unik yang akan dibagi Jupe terkait pengalamannya berada di Tanah Suci.

Saat berada di Tanah Suci Jupe juga ingin mendapat kesempatan mencium batu Hajar Aswad begitu juga dengan orang-orang yang ada di depan Ka’bah sehingga Jupe pun harus berjuang agar bisa mendapat kesempatan itu.

Jupe mengatakan bahwa dirinya sudah hampir mencium batu Hajar Aswad namun tiba-tiba ada yang menjambak jilbabnya dari belakang tanpa diketahui siapa orangnya. Walaupun begitu ia berhasil mencium batu itu dan langsung berdoa. Sambil berdoa, Jupe bercerita bahwa tak terasa tiba-tiba ia menangis deras.

Yulia Rahmawati atau Jupe mengaku hanya berdoa agar segala dosa-dosanya diampuni, ia tidak berdoa yang lain termasuk meminta jodoh. Ia juga bercerita bahwa di sana banyak warga Indonesia yang meminta foto bersamanya bahkan warga asli sana pun juga ikut meminta foto bareng dengan Jupe setelah mereka mencari tahu tentang dirinya di Google. Mereka meminta foto bersama saat Jupe sedang berbelanja. Saat umrah pun Jupe masih jadi artis dadakan.

Comment di sini