CiriCara: Cara Agar Cowok Segera Nembak Kamu

by

Kebanyakan cewek pasti memilih menunggu ditembak cowok dibanding harus nembak duluan. Akibatnya, para cewek harus rela menunggu sampai si cowok nyatakan cinta. Tapi apa jadinya jika si cowok tak nembak juga?

Jika si cowok tak kunjung nembak, si cewek pasti akan bernasib sama seperti artis cantik Jesica Iskandar. Dia harus rela menunggu Olga Syahputra yang hingga kini belum menembaknya juga. Kamu tentu tidak ingin kan menjadi seperti Jesica?

Berikut cara agar cowok segera nembak kamu:

1. Bersikap romantis

Kenapa dia belum juga nembak kamu? Mungkin dia belum yakin kalau kamu itu cinta sama dia. Nah, agar dia tahu kalau kamu suka dengan dia maka bersikaplah romantis padanya. Kamu bisa mengiriminya puisi lewat SMS atau memberinya hadiah meski dia tidak sedang ulang tahun. Dengan begitu dia akan berani nembak kamu karena dia sudah yakin kalau kamu cinta sama dia. Gampang kan? :)

2. Berikan dia sinyal

Si dia mungkin masih takut jika nantinya akan ditolak. Itulah sebabnya dia belum juga nembak kamu. Nah, agar dia bisa yakin bahwa kamu akan menerimanya sebagai kekasihnya maka berikan sinyal padanya. Berikan sinyal kalau kamu akan menerima cintanya jika dia nembak kamu. Caranya, bilang padanya “beruntung sekali yah orang yang akan jadi pacar kamu”. Dijamin dia bakal segera nembak kamu. :)

3. Keluarkan kalimat maut

Jika kamu ingin ditembak, maka kamu bisa keluarkan kalimat maut untuknya. Cukup dengan bilang, “kamu tuh baik banget yah, andai aku punya pacar kayak kamu pasti aku akan seneng banget.” Dia pasti tahu lah apa yang kamu mau itu. :)

4. Jadi cewek yang dia suka

Mungkin dia lagi bingung kamu ini cewek yang cocok tidak untuknya. Agar dia yakin kalau kamu adalah cewek yang tepat, maka kamu perlu jadi cewek yang dia suka. Jika berhasil, dia pasti akan yakin dan segera nembak kamu. ;)

5. Beri dia ketegasan

Jika semua cara di atas ternyata tidak membuahkan hasil, sekarang saatnya kamu bersikap tegas. Tanyakan apakah dia mencintai kamu atau tidak. Bilang padanya jika dia tidak mencintai kamu maka kamu akan mencari yang lain tapi jika dia cinta maka suruh dia menyatakan cintanya sekarang juga. Buat apa menunggu sesuatu yang tidak pasti? :)

Daripada kamu hanya menunggu dan menunggu, lebih baik kamu coba cara di atas. Lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali. :)


comments powered by Disqus

Leave a Reply