Pesepakbola Asuransikan Kaki, Rocker Asuransikan Sperma

by
June 21st, 2012 at 9:25 am

Apa yang ada di pikiran kamu saat mendengar kata ‘asuransi’? Sebagian besar teringat kata ‘ajakan, uang, kesehatan, Jamsostek, atau rumah. Tenang, CiriCara memang mengajak, tapi Anda tidak perlu mengeluarkan uang atau berpikir tentang kesehatan atau Jamsostek (Jaminan Sosial Tenaga Kerja). CiriCara hanya ingin mengajak Anda untuk berbagi beberapa fakta menarik seputar ‘asuransi’.

Selain fakta bahwa gedung ‘Pencakar Langit’ pertama di dunia adalah sebuah gedung milik perusahaan asuransi di Chicago, Amerika Serikat. Kata ‘asuransi’ juga berkaitan dengan para selebriti yang mengeluarkan jumlah uang yang luar biasa untuk mengasuransikan aset yang ada dalam diri mereka.

1. Mariah Carey

Meskipun aset berharganya adalah suara, penembang lagu “Without You” tersebut mengasuransikan kakinya senilai US$ 1 miliar, atau dalam rupiah sekitar Rp 9 triliun.

2. Keith Richards

Gitaris Rolling Stone ini mengasuransikan jari tengah di tangan kirinya senilai US$ 1.6 miliar (Rp 15 triliun).

3. Bruce Springsteen

Penyanyi kelahiran tahun 1949 ini mengasuransikan suaranya sebesar £ 3.5 miliar (Rp 51 triliun).

4. Daniel Craig

Pemeran James Bond dalam film Quantum of Solace ini mengasuransikan £ 5 miliar (Rp 77 triliun) untuk dirinya. Oleh karena itu, setiap melakukan adegan yang sedikit saja berbahaya, sang sutradara menggunakan pemeran pengganti.

5. David Beckham

Bintang sepak bola asal Inggris ini mengasuransikan masing-masing kakinya senilai US$ 35 miliar. Itu berarti kedua kakinya bernilai Rp 650 triliun.

6. David Lee Roth

Rocker yang satu ini paling nyeleneh, memang nominal asuransinya ‘cuma’ US$ 1 juta atau sekitar 940 juta. Hanya saja, pria ini mengasuransikan spermanya dengan alasan gaya hidupnya yang “ROCK N ROLL”. Jadi, jika kelak ada perempuan yang mengaku memiliki anak dari dirinya, perusahaan asuransi yang harus menanggungnya.

Bagaimana, Anda tertarik untuk berasuransi? Atau Anda punya fakta unik seputar asuransi lain? Silakan berbagi di kolom komentar di bawah.

Comment di sini