Jelang Konser, Jason Mraz Penasaran Jus Durian

by
June 21st, 2012 at 4:20 pm

AOL

Penyanyi yang terkenal lewat tembang “I’m Yours” ini akan menggelar konsernya yang ketiga di Indonesia. Konser yang dilaksanakan esok 22 Juni 2012 bertempat di Lapangan D Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, itu didukung oleh band pendampingnya.

Konser ini sekaligus bagian dari rangkaian tur yang digelar untuk mempromosikan album barunya yang berjudul “Love is a Four Letter of World”. Jason Mraz mengatakan bahwa konser kali ini akan berbeda dengan sebelumnya. Dia akan membawakan musik yang berbeda pula.

Jason datang ke Indonesia sudah yang ketiga kalinya. Dia pernah datang untuk mengisi Java Rockin’ Land membawakan musik-musik jazz dengan enam orang yang mayoritas musiknya diambil dari albumnya yang berjudul “We Sing, We Dance, We Steal Things” 2009 lalu, begitu pula dengan konser keduanya. Kali ini Jason Mraz akan membawakan lagu-lagu dari album barunya dengan singel andalan berjudul “I Won’t Give Up”.

Penyanyi yang lahir pada 23 Juni 1977 itu juga mengaku bahwa dirinya ingin sekali mencicipi jus durian. Ia bahkan menanyakan apakah durian dibuat jusnya? Jika memang ada, ia ingin mencobanya, mungkin rasanya akan enak. Walaupun ia berniat mencoba, peraih “Grammy Awards for Song of The Year” ini mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai air kelapa, Jason akan meminum air kelapa dan akan terus menyukainya.

Penampilan Jason Mraz pun berbeda dengan penampilan terakhirnya saat datang ke Indonesia. Saat ini ia tampil dengan brewok dan rambut yang panjang. Ia berkata bahwa penampilan barunya merupakan sisi gelap yang ada dalam dirinya.

Jika ingin melihat aksi panggung Jason Mraz, sebaiknya datang ke konser yang akan diadakan esok hari. Kali ini konser Jason Mraz benar-benar konser tunggal bersama dengan bandnya. Harga tiket ditawarkan dari 420 ribu hingga 1,2 juta.

Comment di sini