Kaka ke Timur Tengah Pelajari Islam

by
June 21st, 2012 at 3:25 pm

Bintang sepakbola asal Brasil, Ricardo Kaka dikabarkan tengah mempelajari Islam. Kaka mulai tertarik dengan Islam setelah ia berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab selama 10 hari. Kaka mengaku ingin kembali berkunjung ke Dubai.

Menurut Kaka Dubai adalah kota yang ramah dan sangat indah. “Dubai adalah kota yang indah dan salah satu yang paling ramah di dunia. Saya sangat beruntung bisa berlibur ke sini,” kata pemain Real Madrid ini seperti dikutip dari Republikas, Kamis (21/6/2012).

Selama di Arab, Kaka sempat berkunjung ke gedung-gedung megah di Dubai seperti Burj Khalifa, Jebel Ali Port, Palm Jumeirah, dan Burj Al Arab. Kaka beserta istri dan adiknya juga sempat mengunjungi masjid di Dubai yang memang disiapkan khusus untuk para turis.

DTCM

Di masjid, Ricardo Kaka terlihat sangat khusyuk mendengarkan penjelasan tentang cara hidup para Muslim dan orang Arab pada umumnya. Mantan pemain AC Milan ini pun mengaku sangat terkesan dan ingin lebih mendalami penjelasan yang baru didengarnya itu.

“Saya sangat terkesan dengan sambutan yang saya dapatkan dan saya ingin kembali lagi ke Dubai secepatnya,” ungkap Kaka setelah mendengarkan penjelasan di masjid khusus turis tersebut.

Kaka bahkan mengaku tertarik untuk mempelajari lebih dalam mengenai dunia Islam. Ia sangat terksesan dengan budaya Arab yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Comment di sini