Kristen Stewart Aktris Termahal di Hollywood

by
June 21st, 2012 at 8:25 am

Wikipedia

Siapa yang tidak mengenal Kristen Stewart, artis belia yang baru berusia 22 tahun ini mulai dikenal luas setelah membintangi film serial The Twilight Saga bersama kekasihnya sekarang, Robert Pattinson.

Artis yang berpenampilan tomboy ini, sudah banyak membintangi film tenar lainnya seperti Panic Room, The Messengers, dan yang terbaru, Snow White and The Huntsman serta serial Breaking Dawn bagian kedua.

Lewat perannya dalam serial film The Twilight Saga, Kristen mendapat tawaran peran dalam film Snow White and The Huntsman yang sama-sama dirilis pada  2012 ini. Lewat kedua film tersebut, Kristen mengangkat namanya pada jajaran nomor 1 dalam kategori artis dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

Kemampuan akting artis yang terkenal lewat perannya sebagai Bella Swan dalam The Twilight Saga membuatnya mengantongi penghasilan sebesar 34,5 juta dollar Amerika. Dalam daftar tahunan yang dirilis Forbes ini Kristen berhasil menggeser posisi Julia Robert yang tahun lalu menempati posisi pertama.

Berikut ini daftar 10 artis Hollywood dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2012.

1. Kristen Stewart dengan penghasilan 34,5 juta dollar Amerika melalui penampilannya dalam film Breaking Dawn bagian 2 dan Snow White and The Huntsman yang dirilis pada tahun ini.

2. Cameron Diaz menempati posisi kedua dengan pendapatan sebesar 34 juta dollar Amerika melalui filmnya Bad Teacher yang dirilis pada 2011 lalu.

3. Sandra Bullock memiliki penghasilan sebesar 25 juta dollar Amerika dalam film terakhirnya yang berjudul Extremely Loud & Incredibly Close.

4. Angelina Jolie yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan menghadiahkan sebuah helikopter untuk Brad Pitt, ternyata memiliki penghasilan yang lebih rendah dibanding Kristen Stewart. Jolie hanya mempunyai pendapatan 20 juta dollar Amerika.

5. Charlize Theron berpenghasilan 18 juta dollar Amerika melalui film yang diluncurkan pada tahun 2011 lalu, Young Adult.

6. Julia Robert turun hingga ke peringkat keenam setelah digeser oleh artis muda berbakat, Kristen Stewart. Julia hanya mendapatkan 16 juta dollar Amerika.

7. Sarah Jessica Parker, bintang film dalam Sex and The City ini melambungkan pendapatannya hingga 15 juta dollar Amerika melalui film I Don’t Know How She Does It yang amsuk dalam jajaran film Box Office tahun ini.

8. Meryl Streep dalam debut filmnya The Iron Lady membuat penghasilannya mencapai 12 juta dollar Amerika.

9. Kristen Wiig juga memiliki penghasilan yang sama dengan Meryl, 12 juta dollar Amerika dalam film Saturday Night Live.

10. Jennifer Aniston harus menempati posisi terakhir dengan pendapatan hanya mencapai 11 juta dollar Amerika melalui film terakhirnya yang berjudul Just Go With It.

Itulah jajaran nama artis Hollywood dengan bayaran tertinggi dan posisi pertama dipegang oleh artis muda berusia 22 tahun, Kristen Stewart.

Forbes

Comment di sini