Nata Naritha, Istri Sammy Simorangkir?

by
June 21st, 2012 at 4:42 pm

Detik

Perempuan bernama Nata Naritha tiba-tiba muncul dan mengaku bahwa dirinya adalah mantan istri penyanyi bersuara merdu, Sammy Simorangkir. Masih lekat diingatan saat Sammy baru saja dibebaskan dari penjara akibat penyalahgunaan narkoba, kini muncul skandal baru saat penyanyi ini baru saja memulai karier solonya.

Nata Naritha mengaku bahwa dirinya pernah tinggal seatap dengan Sammy selama 3 tahun. Ini berarti pernikahannya dengan Nata telah berlangsung sejak dia tergabung dalam grup Kerispatih sebagai vokalis.

Perempuan ini menuturkan bahwa dirinya dan Sammy sudah menikah namun sekarang sudah jomblo akunya. Bukan hanya mengaku sebagai mantan istri, wanita ini pun mengaku bahwa dia punya foto mesum bersama mantan vokalis Kerispatih itu.

Nata mengaku bahwa foto-foto hot yang ia miliki bukan hanya satu. Wanita cantik ini mengatakan bahwa dirinya juga memiliki foto-foto hot bersama Sammy saat di atas ranjang.

Ia memberitahu pada para wartawan bahwa sebenarnya ia masih punya foto-foto lain saat sedang buka-bukaan di dalam kamar namun wanita ini tidak bisa menunjukka foto-foto yang dimaksud karena telah hilang saat ia kehilangan ponselnya.

Ia menjelaskan bahwa ia memang orang yang teledor sehingga ponsel yang ia miliki hilang bersama dengan kenangannya.

Saat Sammy ditanyai siapakah wanita yang mengaku pernah memiliki hubungan khusus dan tinggal dengan dirinya selama tiga tahun itu? Sammy menjawab bahwa wanita itu hanya sekadar kenal saja dari zaman jadul. Ia juga mengatakan apabila benar pernah tinggal dengannya pasti akan ia akui.

Sammy memang mengenal Nata namun ia membantah bila disebut pernah menikah dengannya atau tinggal bersamanya. Dikutip dari Cumi-Cumi.com, Sammy berkata, “Aduh, konyol deh tuh perempuan. Gue lagi adem ayem begini ada aja yang begituan”.

Comment di sini