CiriCara: Ciri-ciri Wanita Menjelang Menstruasi

Perempuan memang serupa misteri. Banyak hal yang perlu diungkap untuk memahami wanita. Kali ini salah satu keanehan yang muncul pada wanita di saat-saat tertentu ternyata adalah suatu pertanda.

Perempuan yang tiba-tiba berubah jadi lebih agresif dan berani biasanyamenjadi pertanda bahwa wanita itu sedang memasuki masa menjelang menstruasi atau haid. Perubahan sikap ini adalah hal yang biasa. Ada lima keanehan yang terjadi pada wanita saat mereka memasuki masa-masa mendekati menstruasi.

1. Sering berfantasi “nakal”

Wanita yang masih sendiri biasanya memiliki fantasi yang agak nakal daripada biasanya. Menurut peneliti University of Lethbridge, Kanada, pada masa ini wanita lebih sering melamun tentang lelaki dan lebih cepat bergairah.

2. Banyak belanja

Hasil survei yang dilakukan pada hampir 500 wanita menunjukkan bahwa wanita akan berbelanja lebih banyak dari biasanya. Alasannya adalah ketidakstabilan emosi karena hormon dilampiaskan dengan cara berbelanja. Jadi saat merasa emosi sebaiknya jangan berbelanja atau kebobolan.

3. Bisa mengenali kaum gay

Wanita yang sedang berada dalam masa subur dapat mengetahui apakah lelaki itu seorang gay atau bukan. Menurut penelitian, wanita yang sedang dalam masa subur disodori 80 foto-foto pria normal dan gay mampu mengidentifikasi mana yang normal dan mana yang gay. Jadi, sepertinya saat subur adalah saat yang paling tepat untuk berburu gebetan.

4. Berbusana lebih seksi

Pada masa ini wanita cenderung memilih pakaian yang terlihat seksi, ketat dan agak terbuka. Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Customer Research ini menunjukkan bahwa wanita dalam masa ovulasi memilih pakaian yang berani baik dalam warna maupun model.

5. Lebih menyukai “bad boy”

Pada masa ovulasi, wanita akan mudah terpikat oleh bad boy walaupun pada waktu biasa, wanita akan menolak. Penelitian menunjukkan bila masa ovulasi tiba, wanita lebih menyukai ‘bad boy’ ketimbang pria baik-baik.

Itu dia 5 keanehan wanita di masa subur. Pernah melihat yang seperti itu atau malah kamu sendiri pernah mengalaminya?


comments powered by Disqus

Leave a Reply