CiriCara: Ciri Suami yang Mulai Selingkuh

Apakah belakangan ini suami Anda mulai berubah? Anda tentu ingin tahu dong apa penyebab suami berubah. Banyak yang bilang, kalau suami sudah mulai berubah itu artinya ada sesuatu. Benarkah suami yang Anda cintai itu sudah mulai berani untuk berselingkuh?

Mungkin Anda sedang bingung, mau bertanya langsung tapi takut suami marah. Kalau begitu, lebih baik Anda kenali dulu ciri suami yang mulai berselingkuh. Dengan begitu Anda bisa menilai dulu sebelum bertindak.

Berikut ciri suami mulai selingkuh:

1. Mulai sering berdandan

Apakah akan suami Anda sudah mulai berdandan padahal biasanya tidak? Jika iya, itu artinya ada sesuatu. Carilah informasi kenapa dia berdandan, apakah dia ada acara atau memang ada wanita lain.

2. Sering pulang telat

Jika suami Anda sudah mulai sering pulang telat dengan alasan lembur Anda harus waspada. Ini bisa jadi tanda kalau suami Anda sudah mulai punya hiburan lain di luar sana. Itu sebabnya dia jadi malas untuk pulang cepat.

3. Tidak betah di rumah

Apa yang dilakukan suami Anda saat hari libur? Jika jawabannya adalah pergi meninggalkan Anda dan anak di rumah, itu artinya ada sesuatu. Suami kelihatannya tidak betah di rumah, buktinya saat libur saja dia pergi. Besar kemungkinan dia sudah menemukan tempat baru di luar sana.

4. Menjauh saat menerima telepon atau SMS

Apa yang dilakukan suami Anda saat dia menerima telepon atau membaca SMS? Jika dia pergi menjauh dari Anda itu artinya dia menyimpan rahasia. Dia kelihatannya takut jika Anda nanti tahu bahwa dia telah punya wanita lain.

5. Mulai sering bertengkar

Jika suami sudah mulai berani membuat Anda marah, itu artinya dia mulai punya wanita lain. Dia tidak akan merasa takut jika Anda memilih pergi karena dia sudah punya yang baru. Memancing emosi agar Anda pergi itu adalah caranya untuk dekat dengan wanita lain itu.

Itulah beberapa ciri-ciri suami yang mulai berani selingkuh. Mungkin dari Anda sudah ada yang pernah disakiti bisa share pengalaman Anda di kolom komentar. Semoga dengan cerita Anda para istri bisa lebih waspada. :)


comments powered by Disqus

Leave a Reply