Inilah Lamborghini KW 1 Buatan China

by
June 22nd, 2012 at 8:40 am

Produsen di China membuat duplikat hampir semua mobil yang ada di dunia. Kali ini mobil Lamborghini yang terkenal karena desain dan mesinnya turut menjadi incaran. Siapaun bisa membeli mobil Lamborghini KW 1 dengan harga yang jauh dari harga Lamborghini yang sebenarnya. Mobil asal Italia, Lamborghini Murcielago SV, ini dibuat di sebuah rumah modifikasi di China.

Pembuatan mobil ini memakan waktu sekitar 5 bulan. Tentu saja Anda harus sabar menunggu dan menyiapkan kocek yang tidak murah, yaitu sekitar 52.000 euro atau kira-kira  Rp 629 juta.

Jika dilihat sekilas, tampilan mobil ini memang mirip dengan yang asli namun semirip apapun, pasti masih ada cacatnya. Mesin yang digunakan Lamborghini KW ini menggunakan mesin Toyota yang berkapasitas 2.2 liter. Mesin ini dianggap mampu memberi suntikan tenaga dari 0-100 kpj yang dicapai dalam waktu 9 detik. Kecepatan maksimum mobil ini mencapai 200 kpj.

Masih kurang puas dengan kecepatan mobil Lamborghini abal-abal ini? Mesin tadi bisa diganti dengan tipe V12, V8, atau V6. Tentu saja Anda harus bersiap merogoh kocek yang dalam karena harga mesin ini adalah 6.000 euro atau sekitar Rp 72,6 juta. Ingin membuat mobil jadi lebih asli, kamu bisa membeli pelek asli Murielago namun biaya yang dikenakan untuk ini sekitar 1.100 euro atau kira-kira Rp 13, 3 juta.

Ingin punya Lamborghini namun masih belum bisa beli karena harganya yang selangit, kamu bisa pertimbangkan yang KW 1 buatan China.

Comment di sini