Kyck, Jejaring Sosial Khusus Pecinta Sepakbola

by
June 22nd, 2012 at 2:30 pm

carsonstanwood

Ajang Piala Eropa 2012 memang membawa pengaruh besar untuk para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Tidak hanya di dunia nyata, di dunia maya demam bola pun terjadi. Bahkan kini muncul jejaring sosial khusus tentang sepakbola.

Kyck adalah situs jejaring sosial yang berisi tentang sepakbola. Sangat cocok sekali untuk Anda yang suka dengan sepakbola dan ingin tahu berita terbaru. Kyck saat ini masih tersedia dalam versi beta.

Situs Kyck sebenarnya sudah diluncurkan pada musim panas lalu. Namun baru-baru ini Kyck telah merilis aplikasinya untuk smartphone. Aplikasi Kyck kini sudah tersedia di App Store sejak April lalu.

Soal fitur dari situs jejaring Kyck, sebenarnya hampir mirip dengan Twitter. Setelah sign in ke Kyck, para user bisa follow akun pemain bola atau di-follow oleh akun lain. Setelah Anda mem-follow tim kesukaan atau pemain favorit, maka Anda akan mendapat berita, foto, komentar pertandingan yang sedang berlangsung atau juga informasi terbaru mengenai perkembangan tim.

Kyck sudah menyiapkan halaman dari masing-masing tim terkenal di Eropa. Jadi Anda tidak perlu susah-susah mencari tim kesukaan. Selain itu, Anda juga bisa tag hal yang Anda post dengan nama pemain atau tim yang Anda post.

Untuk lebih jelasnya silakan lihat video berikut ini:

Kyck adalah situs buatan Mac Lackey. Markas Kyck ada di Charlotte, Amerika Serikat dan memiliki 14 orang karyawan, termasuk 3 karyawan magang. Mac Lackey sendiri sebelumnya telah sukses meluncurkan situs InternetSoccer.

Menurut Marketing Director Jason Yarborough, Kyck akan berfokus dengan pengembangan situs di perangkat mobile. Kyck ingin memanfaatkan kepopuleran perangkat mobile sebagai media untuk promosi.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakan situs jejaring ini?

Comment di sini