Matt Jelajahi Banyak Negara Hanya Untuk Menari (Video)

by
June 22nd, 2012 at 11:52 am

Seorang pria yang sempat menjadi perhatian dunia setelah membuat video menari penuh sensasi kini kembali berkarya dengan video barunya setelah 4 tahun tak menghasilkan karya. Dia adalah Matt Harding yang dulu sempat bekerja di Connecticut, Amerika Serikat, untuk sebuah perusahaan game. Harding rela meninggalkan pekerjaannya demi sesuatu yang lebih disukainya.

Harding mengawali video menarinya dengan video yang berjudul Dancing 2006, dimana ia tampil seorang diri dalam video tersebut. Kemudian disusul dengan kemunculan video Dancing 2008. Dia sudah menghasilkan sejumlah video menari yang berlatar belakang berbeda di sejumlah negara di dunia dan berhasil menarik perhatian penonton sebanyak lebih dari 60 juta orang.

Youtube/Daily Mail

Youtube/Daily Mail

Youtube/Daily Mail

Video barunya yang dirilis minggu ini diberi judul “Where the hell is Matt?” menampilkan penari dari Siria dan juga Korea Utara. Videonya ini sudah menarik perhatian jutaan orang di seluruh dunia.

Youtube/Daily Mail

Youtube/Daily Mail

Youtube/Daily Mail

Youtube/Daily Mail

Rangkaian video menarinya dibuat layaknya film seri di beberapa tempat termasuk di Bali, Indonesia. Rangkaian ini ditutup dengan seri video yang diambil dengan latar belakang rumahnya sendiri bersama keluarganya di Seatle, Washington D.C, Amerika Serikat.

Youtube/Daily Mail

Keuntungan yang diraih oleh Harding bukanlah untuk dirinya sendiri, tapi sebagian besar dari penghasilannya disumbangkan untuk yayasan amal. Dalam videonya, dia juga mengajak para penggemar ataupun penonton yang menikmati video menarinya ini untuk ikut menyumbang.

Penasaran ingin melihat aksi menari Matt Harding dalam video barunya? Simaklah cuplikannya di bawah ini.

Daily Mail

Comment di sini