10 Negara Paling Sensual

by
June 24th, 2012 at 1:28 pm

Menurut survey yang dilakukan oleh Durex, rata-rata 53% penduduk suatu negara bercinta satu kali dalam seminggu, sementara Inggris memiliki persentase 55%, dan Kanada 59 %. Lalu, negara manakah yang memiliki frekuensi seks paling tinggi? Berikut ini 10 negara yang paling suka seks menurut Askmen.

10. Mexico

Hisham Ibrahim / Getty Image

Menyadari bahwa para siswa akan melakukan tarian Tango dengan para pasangannya, bulan Mei 2008, pemerintah Mexico City mendistribusikan 700.000 eksemplar buku teks tentang seks untuk diberikan kepada para siswa di kota itu. Meskipun prostitusi merupakan hal yang ilegal di negara tersebut, ada beberapa kota yang khusus di mana para pekerja seks komersial disiapkan untuk para turis.

9. Swiss

Sunny / Getty Image

Mereka memang negara yang netral secara politik. Tapi, mereka tetap punya pendapat sendiri tentang seks. Pendapat mereka tentang seks, kurang lebih diartikan : “mau lagi dong” (“gimme more”). Prostitusi merupakan hal yang sah di negara ini. Setiap tahunnya, rata-rata penduduk Swiss menghabiskan 350.000 Franc Swiss untuk bersenang-senang.

8. Spanyol

Maria Teijeiro / getty Image

Di dunia percintaan Latin, sex adalah hal yang tidak dapat dielakkan. Budaya tradisional mereka tentang seks bahkan telah ter-update dengan kemajuan zaman. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa pria-pria di Spanyol mengimpor Viagra untuk memuaskan para wanita di sana, meskipun mereka mampu sepenuhnya–untuk memuaskan– tanpa pil.

7. Malaysia

Ming Thein - mingthein.com

Di depan umum, negara ini akan tampil konservatif. Namun, di balik pintu-pintu yang tertutup, kenyatannya adalah orang-orang Malaysia berayun di tepi ranjang dan mereka menikmati setiap menit yang mereka lewatkan. Terkadang kenyataan ini muncul sedikit ke permukaan, seperti saat Menteri Kesehatan Malaysia terpaksa mundur karena rekaman video seksnya tersebar di Januari 2008.

6. Italia

Jeremy Maude / Getty Image

Banyak orang Italia yang dalam menjalani “kehidupan yang manis”, memprioritaskan seks dalam kehidupan sehari-hari mereka. Sebuah jajak pendapat menemukan bahwa 32% orang Italia berusia 60 tahun yang masih melakukan hubungan intim secara teratur. Memang belum jelas apakah teratur dalam waktu per minggu atau per hari. Namun, fakta ini cukup untuk membawa Italia duduk di posisi 6.

5. Polandia

Rafal Komorowski / Getty Image

Untuk negara yang budayanya cukup konservatif, nama Polandia di dunia internasional terkenal sebagai negara yang paling suka bercinta. Polandia memiliki Festival tahunan “Eroticon” yang memamerkan teknologi mainan seks terbaru. Selain itu mereka juga mereka juga memiliki wanita yang memecahkan rekor ‘gangbang’ terbanyak yaitu dengan 919 pria.

4. Cina

BLOOMimage / Getty Image

Semakin mencair Budaya Revolusi Cina, semakin memanas Revolusi Seksual mereka. Tidak percaya? dalam 8 tahun terakhir, 5.000 toko seks baru dibuka cuma di kota Beijing saja. Ditambah, Cina memiliki SEXPO (Seks Expo, red) di mana warga Cina berdatangan untuk melihat-lihat perlengkapan seks.

3. Rusia

Eric PHAN KIM / Getty Image

Apakah benar? rahasia terbesar dari Perang Dingin adalah bahwa orang Rusia bercinta lebih banyak dari orang Amerika? Sejak jatuhnya rezim komunis di negara itu, sepertinya benar. Birahi orang-orang Rusia memenuhi ratusan klub malam dan bar di mana para pekerja seks komersial adalah hiburan malam di kota Moskow.

2. Brazil

© 2012 Rick Neves

Mengingat fakta bahwa G-String pertama ditemukan di Brazil, masuk akal bahwa seks merupakan hal yang sama pentingnya dengan bernafas. Negara ini memiliki pantai yang dipenuhi dengan wanita-wanita cantik, ditambah lagi dengan karnaval tahunan mereka.

1. Yunani

4FR / Getty Image

Negara ini memiliki tradisi seks yang sangat kental. Sejak zaman Yunani kuno, orang-orang inilah yang pertama kali mengekspresikan cinta sesama jenis, baik itu homoseksual mapunu lesbian. Dengan cuaca mediterania yang tenang, dan puluhan pulau-pulau, Yunani menjadi negara yang paling suka bercinta.

Comment di sini