CiriCara: Cara Berpenampilan ala Vokalis Green Day

by
June 24th, 2012 at 11:25 am

Apakah kamu salah satu penggemar grup band musik asal Amerika, Green Day? Nama Billie Joe pasti tidak asing lagi di telinga kamu. Gaya berpakaian mereka pun sangat khas dan bisa ditiru. Mau tau caranya meniru gaya Billie Joe?

1. Pandangi foto Billie Joe


Dengan memandangi fotonya, kamu akan mendapatkan inspirasi secara detail bagaimana menjadi seorang Billie Joe.

2. Beli sepasang celana skinny yang berwarna hitam atau merah.


Celana ini bisa dipadukan dengan kaus berwarna gelap atau kaus yang bergambar anak band. Style Billie adalah campuran antara punk dan “dressy”.

3. Cari kaus, dasi atau rompi yang menarik


Kalau tidak mau terlihat terlalu mencolok, kamu bisa memakai kaus hitam yang sederhana dengan sebuah logo band. Logonya harus milik band yang sedang populer-populernya.

4. Cat rambut berwarna pirang dengan “highlight” berwarna cokelat


Atur gaya rambut kamu agar bisa dimodel “spike” acak. Apabila rambut kamu sudah berwarna hitam, kamu tinggal mengaturnya dengan gel agar bisa dibuat menjadi model “spike”. Model rambut yang berhasil akan terlihat persis seperti orang yang bangun tidur. Perhatikan saja fotonya.

5. Eye liner


Kamu bisa memakai eyeliner pada garis mata agar tampak seperti mata Bille Joe. Jangan dikombinasikan dengan apapun selain itu.

Itua dia lima langkah meniru gaya panggung  Billie Joe Armstrong. Tidak perlu meniru gaya dia sepenuhnya tapi kamu bisa mix gaya kamu sendiri dengan sedikit sentuhan Billie. Jangan sampai gaya kamu yang mencoba meniru Bille Joe malah berubah jadi emo, gaya Billie ini adalah Punk Rock bukan emo.

Comment di sini