CiriCara: Cara Memilih Gaun untuk Pacar

by
June 24th, 2012 at 11:30 am

Pakaian dan gaya berpakaian menjadi suatu kebutuhan mutlak bagi para wanita. Sesederhana apapun seorang wanita, pasti dia peduli terhadap penampilannya. Hal itu sudah menjadi hukum alam.

Wanita senang memakai gaun pada acara-acara khusus seperti pesta atau acara keluarga, dll. Penyebabnya, gaun dinilai memiliki keistimewaan khusus bagi kaum hawa karena dapat menampilkan sisi feminin seorang wanita.

Bagi para pria yang ingin tambah disayang oleh kekasihnya, bisa memilih gaun sebagai alternatif hadiah bagi si dia.

Berikut ini CiriCara menyajikan beberapa cara memilih gaun untuk dihadiahkan kepada sang kekasih.

1. Pilihlah gaun sesuai dengan usia cewekmu. Pilihlah gaun yang pas dengan umur sang kekasih sehingga ketika memakainya dia tidak akan terlihat tua, tetapi justru terlihat lebih feminin. Pasti kamu juga akan suka memandangnya.

2. Pilihlah warna gaun yang sesuai dengan warna kulit dan rambutnya. Kulit dan rambut gelap bagus apabila dipasangkan dengan gaun berwarna cerah. Kulit putih atau kuning langsat bisa dikenakan gaun berwarna kalem.

3. Pastikan gaun yang kamu pilih memiliki panjang yang sesuai dengan tinggi badan sang kekasih. Jangan sampai gaun yang kamu berikan itu, ternyata kependekkan karena kamu tidak tahu berapa tinggi pacarmu.

4. Pakailah gaun yang dapat menonjolkan bagian tubuh yang disukai sang kekasih. Misalnya saja, dia bangga pada kakinya yang mulus dan panjang serta terlihat ramping, maka belilah gaun selutut yang menonjolkan kaki kebanggaannya itu.

5. Jika dia selalu merasa bermasalah di daerah pinggul cobalah beli gaun yang melebar di bagian bawahnya sehingga dapat menutupi bagian tubuh yang dirasa kurang menarik tersebut.

6. Pilihlah gaun yang dapat mencerminkan kepribadiaannya. Jika kekasih kamu adalah orang yang penuh semangat dan antusias, maka pilihlah gaun pendek dengan warna yang cerah. Jika ia seorang pemalu dan serius, pilih gaun yang konservatif, panjang namun anggun.

Itulah keenam cara singkat yang dapat kamu pakai sebagai panduan dalam memilih gaun. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi dalam memilih gaun yang hendak kamu berikan bagi kekasih tercinta.

Wiki How

Comment di sini