Samsung Galaxy S III Ternyata Bisa Mengeluarkan Api

by
June 24th, 2012 at 5:32 pm

Baru beberapa waktu lalu Samsung dengan bangga meluncurkan produk barunya, Samsung Galaxy S III. Di Indonesia, produk ini resmi di jual pada awal Juni lalu. Produk canggih ini sudah terjual melebihi 10 juta buah di seluruh dunia.

Sayangnya, produk ini dilaporkan mengeluarkan api di bagian tempat pengisian baterainya. Seorang yang berkebangsaan Irlandia mengunggah foto telepon genggam S III-nya yang sudah meleleh dibagian chargernya.

Daily Mail

Warga Irlandia ini tidak mengetahui penyebab munculnya api pada telepon genggam canggihnya ini. Tiba-tiba saja ia melihat bahwa Samsung Galxy S III yang saat itu sedang ada di mobilnya, mengeluarkan api. Api tersebut melelehkan sedikit bagian bawah Samsung Galaxy S III.

Daily Mail

Menurut cerita yang ditulisnya di salah satu website, dia menyatakan kekecewaannya terkait handphone canggih yang ternyata bisa mengeluarkan api dengan sendirinya. Warga Irlandia yang tinggal di Dublin ini mengatakan kalau insiden tersebut sangat berbahaya bagi para penggunanya karena bisa saja membakar baju atau kantong penggunanya ketika handphone ini sedang dikantongi. Mungkin juga bisa membakar tempat tidur, jika api itu sewaktu-waktu membakar handphone tersebut saat sedang diletakkan di atas tempat tidur.

Juru bicara Samsung untuk Irlandia mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap handphone yang terbakar tersebut. Samsung akan mengevaluasi kembali penyebab munculnya api yang melelehkan bagian bawah handphone itu.

Tidak tertutup kemungkinan kejadian ini akan mempengaruhi angka penjualan Samsung Galaxy S III. Bagaimana dengan Anda? Akankah tetap memakai ponsel canggih ini?

Daily Mail

Comment di sini