Balotelli dan Di Natale “Berkomplot” Jatuhkan Cassano (Video)

by
June 25th, 2012 at 5:58 pm

caughtoffside

Mario Balotelli dikenal sebagai striker yang suka berbuat hal aneh dan usil dengan rekannya. Di ajang Piala Eropa 2012 ini, Balotelli juga beruat usil dengan rekannya di timnas Italia, Antonio Cassano. Kejadian ini sempat terekam kamera.

Ulah iseng Balotelli kali ini terjadi di sesi latihan timnas Italia untuk Piala Eropa 2012. Balotelli tidak sendiri, ia menggandeng rekannya Di Natale untuk menjatuhkan Cassano yang sedang berjalan di depan mereka.

Awalnya Cassano nampak berjalan angkuh saat latihan. Dari belakang Balotelli dan Di Natale mengikuti Cassano secara perlahan. Tak lama kedua pemain itu langsung menjatuhkan Cassano dengan cara memegang kedua kakinya.

Cassano yang terjatuh hanya bisa tersenyum dan tidak menghiraukan aksi usil tersebut. Sementara Balotelli dan Di Natale malah tertawa dan melanjutkan lagi berjalan kecil untuk pemanasan sebelum latihan.

Berikut video usil Balotelli dan Di Natale kepada Antonio Cassano:

Video tersebut sudah diunggah ke Youtube pada 23 Juni 2012 lalu. Hingga saat ini sudah ada 53 ribu lebih penonton yang melihat video tersebut. Sebanyak 82 orang menyukai video usil Balotelli ini dan 4 orang tidak suka.

Bagaimana menurut kamu, lucu bukan?

[colorvote id="3" style="wpcvp-poll"]
Comment di sini