CiriCara: Cara Atasi Galau Pacaran Jarak Jauh

by
June 25th, 2012 at 1:26 pm

Pacaran jarak jauh tidak harus berakhir dengan kata putus atau pisah. Karena faktanya ada beberapa pasangan yang tetap bertahan walau mereka berbeda kota. Tapi tidak dipungkiri kalau pacaran jarak jauh sering membuat seseorang jadi galau.

Pacaran jarak jauh memang tidak mudah dan kadang juga membuat galau. Tapi tenang, galau karena pacaran jarak jauh tetap masih bisa di atasi kok. Jadi, kamu tidak perlu khawatir atau galau tiap hari.

Berikut cara atasi galau pacaran jarak jauh:

1. Pacaran lewat teknologi

Seringkali rasa galau datang di saat malam minggu tiba, kamu merasa galau karena tidak bisa malam mingguan. Tidak usah khawatir, meski kamu dan kekasih terpisah jarak dan waktu kamu masih bisa kok pacaran. Caranya, manfaatkan teknologi yang ada. Kamu bisa pacaran lewat skype, facebook, atau juga alat komunikasi lainnya. Meski tidak bisa berpelukan, dijamin pacaran lewat teknologi masih tetap mengasikkan kok. :)

2. Berbagi foto

Agar kamu tidak galau, kamu bisa berkirim foto lucu atau foto terbaru kamu kepada kekasih. Jangan lupa juga untuk minta foto terbaru kekasih. Ini bisa menghilangkan rasa galau akibat kangen kamu dengan kekasih. Karena dengan melihat foto, rasa kangen kamu bisa terobati dan hati pun tidak akan galau lagi. :)

3. Bernyanyi

Daripada kamu bengong dan galau karena kekasih yang jauh, ada baiknya jika kamu bernyanyi. Agar tambah mengasyikkan, kamu bisa ajak kekasih kamu berduet. Caranya ya lewat telepon atau video chat. Kamu juga bisa buat video klip saat kamu dan kekasih berduet. Siapa tahu nanti kamu bisa jadi artis terkenal di YouTube. :)

4. Mengunjungi kekasih

Jika kamu punya waktu, ada baiknya kamu kunjungi kekasih. Daripada kamu galau terus, mending ketemuan aja dengan kekasih agar galau kamu bisa hilang. Tidak usah kasih tahu kekasih bahwa kamu akan datang, buatlah dia terkejut dengan kedatangan kamu. Dijamin deh saat kamu bertemu dengan kekasih, galau kamu pasti akan hilang. :)

5. Percaya

Daripada kamu berpikir yang tidak-tidak soal kekasih dan jadi galau, mending kamu percaya aja sama dia. Yakinkan diri bahwa dia tidak akan berpaling ataupun menghianati cinta kamu. Dengan mempercayai kekasih maka hati kamu akan tenang dan dijamin nggak bakal galau lagi.

Kalau kamu punya cara lain untuk atasi galau di pacaran jarak jauh, kamu bisa share di komentar. Siapa tahu cara kamu bisa membantu mereka yang lagi galau karena kekasih yang berada jauh. :)