CiriCara: Cara Baru Para Cowok Untuk Selingkuh

by
June 25th, 2012 at 11:46 am

Seakan belajar dari pengalaman ketahuan selingkuh, banyak cowok mulai menciptakan cara baru yang aman untuk selingkuh. Tidak mau bernasib sama dengan cowok yang ketahuan selingkuh, kini cara baru pun mulai dihadirkan.

Semakin berkembangnya zaman, maka semakin canggih pula teknologi yang ada. Hal itu sama seperti dengan kemampuan para cowok dalam menyembunyikan perselingkuhannya. Kini mereka berhasil menciptakan cara baru yang dianggap aman dan tidak akan ketahuan.

Berikut cara baru yang dipakai cowok untuk selingkuh:

1. Meeting

Alasan sedang meeting seringkali membuat para cewek tidak mau mengganggu kekasihnya. Itulah sebabnya meeting sering digunakan cowok untuk berselingkuh dengan cewek lain. Saat kekasihnya mulai curiga, maka si cowok akan bilang “Ini kan untuk masa depan kita, sayang.” Aduh, kalau sudah bilang begini pasti si cewek nggak bakal bisa bilang apa-apa lagi. Jadi aman deh. :)

2. Jujur dengan selingkuhan

Daripada berbohong kepada dua cewek sekaligus, si cowok lebih memilih jujur sama selingkuhannya. Dia akan bilang kalau dia sudah punya pacar atau istri. Dengan bersikap jujur pada selingkuhan maka beban si pria akan lebih ringan. Selingkuhan juga akan tahu resiko dan hal yang harus dilakukannya selama jadi selingkuhan. Tapi tidak semua cewek mau jadi selingkuhan. :)

3. Menggunakan ponsel

Jika dulu para cowok memilih dua ponsel atau dual SIM card, kini cowok hanya perlu satu SIM card. Sekarang para cowok lebih memilih mengganti nama selingkuhan dengan nama cowok di ponselnya. Selain itu dia juga sering mengganti nama selingkuhan dengan klien atau juga bos mereka. Dengan begini saat telepon berdering kekasih atau istri tidak akan berani mengangkatnya. Jadi, tidak ada yang tahu kalau itu telepon dari selingkuhan. Para cowok juga memilih menelepon dibanding SMS. Karena SMS sering meninggalkan jejak. :)

4. Pergi dengan teman-teman

Cewek sadar betul kalau cowok suka sekali hang-out dengan teman-teman mereka. Itulah sebabnya para cewek tidak akan berani mengganggu cowoknya yang sedang main. Namun siapa sangka kelemahan cewek terhadap hal ini dimanfaatkan cowok untuk berselingkuh. Jadi, waspadalah saar pacar kamu bilang sedang pergi bersama teman-temannya. Ada baiknya kamu kenal dengan salah satu temannya.

5. Lokasi yang aman

Agar tidak ketahuan, para cowok kini mulai berpikir untuk memilih lokasi yang aman. Biasanya mereka memilih tempat kencan yang lokasinya jauh dari rumah sang pacar atau istri. Ini menghindari adanya pertemuan yang tidak terduga.

Cara di atas, adalah cara terbaru yang digunakan cowok untuk berselingkuh. Jadi, kamu harus waspada saat cowok kamu menggunakan salah satu cara di atas. :)

Comment di sini