CiriCara: Cara Luluhkan Hati Cowok yang Keras Bagai Batu

by
June 25th, 2012 at 6:51 pm

Sebagian besar cowok mempunyai hati yang keras bagai batu. Mereka tidak suka diatur oleh orang lain bahkan kekasih. Itulah sebabnya mereka akan marah jika ada seseorang yang berusaha menasehati atau merubahnya.

Meski dia berhati keras dan tidak mau menurut, namun tetap saja masih ada cara untuk membuatnya luluh. Kamu hanya perlu menjadi cewek yang apa adanya seperti air. Karena dengan air, sekeras apapun batunya pasti akan terkikis juga.

Jadi, yang perlu kamu lakukan untuk meluluhkan hati cowok yang berhati keras bagai batu adalah menjadi air. Tapi, bagaimana caranya agar bisa jadi cewek seperti air?

1. Pandai membaca situasi

Agar si cowok tidak merasa terganggu, kamu harus tahu kapan saatnya berbicara dan kapan harus mendengar. Berpikirlah dari sisi cowok, dan bersikaplah manis seperti seoang cewek. Dengan ini keberadaan kamu tidak akan membuatnya merasa terganggu.

2. Pandai berdandan agar cantik

Semakin jernih airnya maka semakin banyak orang yang suka. Itulah sebabnya kamu harus pandai-pandai dalam merawat kecantikan diri kamu. Karena dengan kecantikan ini kamu bisa membuat si cowok tertarik dan luluh sama kamu. Saat kamu mampu tampil feminim, cantik bak seorang puteri, dia pasti akan lembut juga terhadap kamu.

3. Pandai dalam menempatkan diri

Air selalu mengalir mengikuti jalur yang ada. Itu artinya air selalu bisa menempatkan diri di tempat yang tepat agar terus mengalir. Dari sini kamu bisa belajar bahwa kamu harus bisa menempatkan diri di waktu yang tepat. Kamu harus tahu kapan kamu dipeluk dan kapan kamu harus jadi sandaran untuknya. Dengan ini dia pasti bakal merasa kalau kamu perhatian sama dia.

4. Pandai dalam bersikap

Kamu harus tahu kapan kamu bersikap tegas dan kapan saatnya kamu harus bersikap lemah lembut. Kedua hal ini akan membantu kamu tetap seimbang dalam mengatasi kekerasan hatinya. Semakin seimbang dirimu, maka semakin kuat juga kekuatan hatimu.

5. Kemampuan khusus

Tidak semua cowok suka dengan cewek yang manja. Itulah sebabnya kamu harus bisa jadi cewek yang memiliki kemampuan khusus. Selain pandai bersikap manja, kamu juga harus bisa bersikap sebagai cewek mandiri. Dengan begini cowok kamu tidak akan pernah merasa bosan saat bersama kamu. Sama seperti batu yang tetap nyaman meski ada air yang mengalir di sampingnya.

Semakin sering kamu menjadi air dalam hidupnya, maka semakin cepat juga kamu bisa meluluhkan hati kerasnya. Karena sekeras apapun batu, pasti akan terkikis juga oleh air. Namun tetap, ini bukanlah hal yang mudah. :)