Dua Super Model Berdebat di Twitter Gara-gara Rambut CR7

by
June 25th, 2012 at 5:39 pm

Cristiano Ronaldo kembali mendapat kritikan. Bukan karena permainannya yang kurang maksimal selama awal fase grup, tapi karena gaya rambutnya yang dinilai terlalu banyak menggunakan gel.

Adalah Bar Rafeli, seorang model asal Israel, yang mengkritik penggunaan gel di rambut CR7–julukan Cristiano Ronaldo. Melalui akun twitternya @BarRafaeli, is mengungkapkan ketidaksukaannya pada gaya rambut Ronaldo.

“Yang saya pikirkan saat melihat gel di rambutnya adalah Ronaldo tak seharusnya diperbolehkan melakukan hal tersebut,” ujar Rafaeli seperti dikutip dari Yahoo. Ia menyampaikan tweet ini sesaat setelah CR7 mencetak gol saat Portugal mengalahkan Rep. Ceko 1-0.

Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo yang juga berprofesi sebagai seorang model, tidak terima kritikan atas kekasihnya. Ia menyebutkan bahwa Rafaeli sesungguhnya hanya iri kepada mereka berdua.

“Bar Rafaeli hanya iri. Menjadi seorang pembenci bukan hal yang bagus, belajarlah untuk mencintai,” balas Shayk, lewat akun Twitter-nya, @theirishayk.

Namun, Rafaeli pun kembali membalas. Ia membela bahwa dirinya tidak mempunyai masalah dengan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk. Ia hanya tidak suka pada gel rambut.

“Saya mencintaimu dan juga kekasihmu, saya hanya tidak menyukai gel rambut,” ucapnya.

Pembelaan tersebut sepertinya cukup untuk Irina, karena ia tidak lagi menjawab cuit Rafaeli.

Comment di sini