Euro 2012: Video Drama Adu Penalti Inggris Vs Italia, 2-4

by
June 25th, 2012 at 8:36 am

GETTY IMAGES

Inggris harus tersingkir di babak perempat final setelah kalah dari Italia lewat drama adu penalti dengan skor 2-4. Sementara Italia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Eropa 2012 untuk menghadapi Jerman.

Saat pertandingan normal 2 x 45 menit kedua tim tidak mampu mencetak satu gol pun. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Hingga babak tambahan, skor 0-0 tidak berubah dan akhirnya harus ditentukan dengan drama adu penalti.

Di pertandingan normal Italia tampil lebih dominan dibanding Inggris. Tim Azzurri berhasil melesakkan 16 tendangan/sundulan ke gawang Inggris. Sementara Inggris hanya mampu melesakkan 4 tendangan/sundulan ke gawang Italia.

Karena berakhir seri, maka penentuan pemenang ke semifinal pun dilakukan dengan adu penalti. Tim Italia pun berhasil menang di adu penalti dengan skor 4-2 atas Inggris.

Eksekutor penalti dari Italia yang berhasil adalah Mario Balotelli, Andrea Pirlo, Antonio Nocerino, dan Alessandro Diamanti. Sementara eksekutor Inggris yang berhasil mencetak gol adalah Steven Gerrard dan Wayne Rooney.

Berikut video cuplikan dari drama adu penalti antara Inggris lawan Italia skor akhir 2-4:

Italia berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2012. Di babak semifinal nanti Italia akan bertemu dengan tim Jerman yang tidak pernah kalah ataupun seri disepanjang pertandingan Piala Eropa 2012 nanti.

[colorvote id="3" style="wpcvp-poll"]

Comment di sini