Inilah Pemenang Kontes Anjing Terjelek di Dunia (Video)

by
June 25th, 2012 at 9:15 am

Kontes kecantikan hewan peliharaan adalah ajang yang biasa. Hampir semua orang tahu dan tertarik untuk mengikutkan hewan peliharaan mereka agar bisa dijadikan kebanggaan apabila mereka mampu keluar sebagai juara. Bagaimana dengan kontes anjing terjelek sedunia? Adakah pemilik anjing yang rela “memperolok” hewan peliharaannya sendiri?

Kontes anjing terjelek sedunia belum lama ini diadakan di California, Amerika Serikat.  Semua anjing yang biasanya tidak pernah mau dilihat karena wujudnya yang jelek, dalam kontes ini mereka justru harus tampil sejelek mungkin agar mendapatkan mahkota penghargaan sebagai Anjing Terjelek.

Kontes Anjing Terjelek ini selalu diadakan setiap tahunnya. Semua pencinta anjing dari seluruh dunia datang untuk melihat kontes ini, bahkan sebagian besar dari mereka ikut berpartisipasi di dalamnya.

The Sun

Buzz Box

Pada kontes tahun ini, Mugly-lah pemenangnya. Mugly yang merupakan anjing jenis Chinese creseted, tidak berbulu dan berukuran kecil, berhasil menjadi anjing dengan julukan Anjing Terjelek di dunia setelah mengalahkan anjing lainnya yang ikut dalam kompetisi ini seperti Handsome Hector, Creature, Rue, Icky, Mouse, dan Spam-O-Rama.

Bev Nicholson, si pemilik anjing terjelek ini mengaku bangga dan senang mengikuti kontes ini. Dia yakin kalau anjingnya yang berumur 8 tahun itu, akan menang dalam kontes ini. Nyatanya, Mugly memang memenangkan kontes yang menjanjikan hadiah menarik bagi anjing tersebut.

The Sun

Kemenangan yang diraih Mugly membuatnya seperti selebriti. Mugly memperoleh hadian senilai 1.000 dollar Amerika atau kira-kira 9 juta rupiah, ditambah dengan sesi pemotretan, kesempatan menginap di hotel berbintang dengan fasilitas kamar VIP, dan satu tahun perawatan gratis termasuk makanan, salon, serta vitamin atau obat-obatan yang dibutuhkan.

Berikut ini cuplikan video kontes Anjing Terjelek 2012.

 

Telegraph

Comment di sini