Pacar Jennifer Lopez Gay?

by
June 25th, 2012 at 9:54 am

Jennifer Lopez mengencani penari latarnya yang berusia 25 tahun, Casper Smart selama tujuh bulan terakhir. Namun berita tidak sedap muncul dari seoarang penari yang bekerja di klub malam Hollywood Boulevard3. Ia mengatakan bahwa Casper Smart adalah seorang gay dan hanya mamanfaatkan ketenaran Jennifer Lopez.

Penari yang bernama Joshua Lee Ayers itu bekerja bersama dengan Smart sejak tahun 2010 di film “Step Up 3D”. Ia telah mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya lewat akun Twitter-nya selama beberapa bulan terakhir.

Ayers memulai kampanye mengenai orientasi seksual Smart pada bulan Maret lalu ketika ia melihat para fans Smart di Twitter menanyakan bagaimana Smart bisa menemukan gerakan tarinya dan Ayers menjawab dengan menuduh Smart mencuri gerakan tari itu dari koreografer lain.

Itu hanyalah permulaan. Ayers kemudian mulai berinteraksi dengan para penggemar JLo-Smart dan membuat tuduhan bahwa Smart adalah seorang homoseksual. Ayers bahkan memposting foto Smart yang sedang menggunakan ikat pinggang yang gemerlap, syal, topi pemburu rusa, celana pendek berwarna emas yang diisi sebuah botol agar tampak seperti sedang ereksi. Di foto itu Smart sedang bertelanjang dada dan dikelilingi oleh laki-laki lain yang juga bertelanjang dada.

Ayers terus menerus melanjutkan kampanyenya melawan Smart. Berminggu-minggu kemudian, seorang fans JLo memposting foto Smart dan Lopez sedang berduaan. Ayers merespon melalui Twitternya dengan mengatakan bahwa Smart hanya memanfaatkan Jennifer Lopez karena kesuksesan dan ketenarannya.

Ayers pun masih terus bercakap-cakap dengan penggemar Jlo dan masih mengulang tuduhan bahwa Smart adalah seorang #Poser dan hanya bermain-main dengan JLo. Ia juga menambahkan bahwa kebenaran akan segera terungkap dan kalian akan merasa bodoh.

Beberapa bulan kemudian, Ayers memposing foto Smart yang lain dan menulis bahwa ia tahu apa yang ia tahu dan itu bukan cinta hanya sekedar hubungan bisnis dan public relation.

Lopez berkencan dengan Smart beberapa bulan setelah perpisahannya dengan Marc Anthony dan menjadi berita utama berbagai media karena berkencan dengan penari latarnya yang berusia 17 tahun lebih muda darinya.

Kedua pasangan pun membantah pemberitaan dan tuduhan-tuduhan Ayers dengan mengatakan bahwa Casper bukanlah seorang homo. Mereka mengatakan komentar-komentar yang mengatakan dia homo hanyalah orang yang iri dan dengki.

Comment di sini