Silva Ingin Tetap Bermain Untuk Manchester City

by
June 25th, 2012 at 1:19 pm

Gelandang asal Spanyol David Silva, mengatakan bahwa ia memilih untuk menetap di Manchester City. Dalam situs pribadinya ia menyebutkan: “Aku merasa sangat nyaman di sini. Dalam waktu dua tahun, aku dapat memenangkan gelar paling bergengsi di Inggris–FA Cup dan Premiere Leage.”

Julio Llorente, manajer David Silva menambahkan ” David memiliki kontrak yang panjang dengan Manchester City. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi dia ingin tetap tinggal (di Man City, red).

Kabar ini tentunya membuat para penggemar Manchester City merasa lega. Pasalnya, gelandang serang berusia 26 tahun tersebut tengah diburu oleh Real Madrid. Klub raksasa asal Spanyol tersebut telah melakukan penawaran sebesar £50 juta (Rp 731 M) untuk memboyong Silva ke Santiago Bernabeu. Wajar saja, selama perhelatan Piala Eropa 2012, Silva bermain bagus dan menjadi bintang.

Manchester City pun harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membuat Silva bertahan, mereka menawarkan kontrak baru selama lima tahun senilai £52 juta (Rp 760 M)dan kenaikan gaji. Silva akan mendapat bayaran sekitar £200.000 per pekan, yang memuatnya mendapat gaji setara dengan teman satu timnya Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan Yaya Toure.

Silva pertama bergabung bersama Manchester City pada 2010 dengan kontrak senilai £24 juta. Ia diboyong ke Etihad Stadium oleh Roberto Mancini, yang menangani Manchester City sejak 2009.

Comment di sini