Akun Penggemar Olga Terduga Pengancam Anggota KPI Mendadak Nonaktif

by
June 26th, 2012 at 4:46 pm

Seperti yang sudah diketahui salah satu anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mendapat ancaman dari penggemar Olga Syahputra. Namun setelah berita ini muncul, akun Twitter penggemar Olga tersebut mendadak menghilang.

Akun bernama @mariaLOVEolgaSB, @georgia_andrea dan @CrusEdward mengancam Koordinator Isi Siaran KPI, Ezki Suyanto. Berdasarkan penuturan dari salah satu akun Twitter yang sudah mengecek, akun @georgia_andrea sudah menghilang.

Belum jelas siapa pemilik nama-nama akun yang mengaku sebagai penggemar Olga Syahputra tersebut. Ezki sendiri masih melakukan pertemuan dengan beberapa pihak terkait ancaman yang ada di akun Twitternya @ezkisuyatno.

Ancaman tersebut muncul setelah presenter Olga Syahputra dilaporkan pihak FPI ke pihak KPI. Olga dianggap melecehkan agama Islam di acara Pesbukers yang ditayangkan oleh televisi antv baru-baru ini.

Pihak FPI melaporkan Olga karena telah menggunakan ucapan salam sebagai lawakannya. DimanaOlga mengidentikan salam dengan seorang pengemis. Karena tidak terima, akhirnya FPI pun melaporkan hal itu ke pihak KPI untuk ditegur.

Comment di sini