CiriCara: Cara Ajak Cowok Kencan

by
June 26th, 2012 at 6:59 pm

Sekarang, mengajak kencan bukan lagi hanya ‘tugas’ cowok. Karena sekarang cewek juga harus memberanikan diri untuk mengajak duluan. Daripada terus menunggu, lebih baik kamu bergerak sendiri saja.

Mengajak kencan mungkin bukan hal yang mudah. Butuh persiapan mental dan keyakinan diri agar tidak gagal. Agar tidak terkesan agresif atau murahan, kamu harus bisa mengajaknya kencan dengan cara yang tepat.

Berikut cara ajak cowok kencan:

1. Kencan ganda

Jika kamu masih malu untuk mengajaknya kencan berdua, tidak ada salahnya jika kamu mengajaknya untuk kencan ganda. Cara ini bisa mengurangi rasa malu kamu terhadap si dia. Jangan lupa juga untuk minta bantuan teman kamu untuk startegi ini yah.

2. Kenali hobinya

Kamu hanya perlu cari tahu apa hobi si dia. Jika dia hobi olahraga yang membutuhkan dua orang, tidak ada salahnya jika kamu menawarkan diri untuk ikut dalam hobinya. Kan kamu bisa tuh ngabisin waktu berdua layaknya sedang kencan. :)

3. Cerita soal suatu acara

Kamu bisa bercerita padanya tentang acara yang pengen banget kamu hadiri. Sayangnya kamu tidak punya teman untuk pergi ke acara itu. Teruslah bercerita dengan muka yang sedikit sedih agar dia mau peduli dan menawarkan diri. Cara ini sangat ampuh untuk memancing si dia agar menawarkan diri untuk menemani kamu ke acara tersebut. Bagaimana ampuh bukan? :)

4. Cerita tentang persamaan

Siapa yang sangka persamaan kamu dan dia bisa jadi media untuk kencan. Caranya, kamu bisa bercerita soal rencana kamu menghabiskan waktu liburan nanti. Siapa tahu si dia juga punya rencana yang sama. Jadi kamu dan dia bisa ngebisin waktu bersama deh. :)

5. Bilang langsung

Jika ternyata si dia tidak merespon cara-cara di atas, ada baiknya kamu bilang secara langsung. Tidak usah malu, bilang padanya “apakah kamu mau menemaniku ke acara ini?” atau juga “kamu mau nggak nemenin aku ke sini”. Dengan ini kamu akan dapat jawaban pasti tanpa harus penasaran. :)

Jika kamu memang suka dan sayang padanya kenapa harus malu. Cinta itu tidak boleh malu, karena cinta itu ada di hati dan tidak ada yang tahu kecuali kamu sendiri.

Jadi, jangan ragu buat ajak dia kencan yah.! :)

Comment di sini