CiriCara: Cara Balikan Setelah Ketahuan Selingkuh

by
June 26th, 2012 at 3:13 pm

Pernahkah kamu selingkuh? Saat kekasih kamu menghilang, kamu baru sadar ternyata hanya dia yang kamu cari? Seringkali seseorang baru menyadari pentingnya orang yang berada di samping mereka saat sudah menghilang. Tentu saja ini membuat penyesalan yang teramat dalam. Hati ingin kembali pada sang mantan namun tentu saja ditolak karena sudah kamu sakiti.

Masih ada cara untuk memenangkan hatinya kembali. Ini dia caranya:

1. Jujurlah

Hal pertama dan paling penting adalah jujur. Tanya pada diri kamu sendiri mengapa kamu berselingkuh dan katakan yang sebenarnya pada kekasihmu. Daripada kekasih kamu mengetahui perselingkuhan kamu dari orang lain, sebaiknya kamu mulai terbuka dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

2. Minta maaf

Setelah itu kamu harus meminta maaf, dan memohon agar si dia mau memaafkan kamu. Jangan mengatakan bahwa apa yang terjadi padamu adalah kesalahan dia. Kamu harus menanggung kesalahan yang kamu buat.

3. Putuskan kontak dengan selingkuhan

Setelah meminta maaf dan sebagainya, tentu saja hal yang harus dilakukan adalah memutus kontak dengan selingkuhan. Ini akan membuat kekasih kamu berpikir bahwa orang ketiga itu memang bukan apa-apa.

4. Berkomunikasi

Saat kepercayaan kekasih mulai luntur yang harus kamu lakukan adalah meyakinkan mereka. Jika kekasih kamu meminta password untuk Facebook, Twitter bahkan memeriksa email, berikan saja. Dengan begitu kamu bisa membuktikan bahwa kamu memang serius dengan mereka.

5. Menuruti pasangan

Karena telah tersakiti, biasanya mereka akan meminta waktu untuk berpikir. Saat seperti ini jangan memaksa, turuti saja apa yang dikatakan. Dengan begini kamu membuktikan bahwa kamu pun bersedia berkorban demi mereka termasuk menjauh saat mereka sedang tidak ingin bersamamu.

6. Ingatkan akan saat-saat bahagia bersama

Pasangan kamu pasti akan meminta putus tapi kamu juga bisa berargumen dengan mengingatkan mereka pada saat-saat bersama yang manis. Memberi hadiah, kejutan dan lainnya yang bisa membuat pasangan menjadi luluh.

Jaga emosi jangan sampai kamu sangat ingin kembali bersamanya malah membuat kekasih menjadi tidak nyaman. Semoga berhasil memenangkan kembali hati kekasih!

Comment di sini