CiriCara: Cara Mendapatkan Nomor HP Gebetan

by
June 26th, 2012 at 6:01 pm

Saat naksir seseorang pasti yang akan ditanyakan langsung adalah nomor handphone (HP) miliknya. Namun tidak semua orang berani minta nomor HP secara langsung dan kadang juga gebetan tidak mau ngasih. Jadi harus pakai cara lain deh untuk dapetin nomor HP-nya.

Sebenarnya mendapatkan nomor HP gebetan tanpa izin itu tidak sopan. Tapi apa boleh buat, semua ini dilakukan atas nama cinta. Karena tanpa nomor HP strategi ngegaet tidak akan berjalan lancar.

Berikut cara mendapatkan nomor HP gebetan:

1. Minta secara langsung

Sebelum kamu berpikir cara yang lain, ada baiknya kamu coba cara minta secara langsung. Siapa tahu si gebetan mau ngasih dengan senang hati. Jadi, yang perlu kamu lakukan adalah percaya diri dan tetap sopan saat minta nomornya. Jangan memaksa seperti preman yah.! :)

2. Gunakan jejaring sosial

Kamu bisa gunakan jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter untuk minta nomor HP-nya. Jangan terburu-buru, lebih baik kamu ngobrol dulu sama gebetan. Buat gebetan merasa dekat sama kamu. Setelah itu, baru lah kamu minta nomor Hp-nya. Dijamin dikasih dah.. :)

3. Lewat teman gebetan

Jika gebetan kamu tidak mau ngasih nomor HP-nya, mending kamu minta lewat temannya. Kalau tidak mau ngasih juga, kamu bisa pura-pura pinjem HP temennya. Nah disitu kamu bisa pura-pura pinjem HP buat bluetooth kirim lagu. Jika sudah dipinjemin kamu bisa deh acak-acak dan cari nomor gebetan di phonebook tuh orang. Tapi, harus hati-hati yah.! ;)

4. Kios pulsa

Jika kamu tahu dimana lokasi gebetan ngisi pulsa, kamu bisa nyari tahu lewat kios pulsa tersebut. Biasanya kan kalau mau beli pulsa nulis dulu tuh di buku pelanggan. Kalau gebetan tidak nulis biasanya kan diucapin pas mau ngisinya, kamu bisa nguping deh saat gebetan ngomong. Cara ini tidak berlaku kalau gebetan isi pulsa lewat voucher. :)

5. Pinjem HP gebetan

Kalau cara-cara di atas tidak membuahkan hasil, kamu bisa pinjem HP gebetan. Bilang padanya kalau kamu mau minta lagu, atau alasan yang kuat lainnya. Saat kamu pinjem HP gebetan kamu bisa iseng-iseng misscall ke nomor HP kamu. Nah dengan ini di HP kamu ada nomor gebetannya deh. ;)

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk dapetin nomor HP gebetan. Bagaimana, berani coba nggak nih?

Kalau ada saran atau cara lain silakan ungkap di kolom komentar yah.! ;)

Comment di sini