Lady Gaga Buat Parfum Berbahan Darah dan Sperma?

by
June 26th, 2012 at 5:16 pm

Banyak artis yang telah meluncurkan parfum pribadi dengan nama mereka pada labelnya. Kali ini penyanyi sensasional Lady Gaga juga mengikuti tren ini dengan membuat parfum yang sesuai dengan keinginannya. Pada 1 Juli mendatang parfum Gaga akan dirilis dan kabar ini sudah menghiasi halaman Twitter penyanyi ini.

Di Twitter penyanyi ini juga menulis bahwa parfum ini didesain untuk wanita namun ternyata banyak temannya yang gay malah menyukai aroma parfum ini dan menggunakannya.

Nama parfum ini adalah Fame dan masih berkaitan dengan judul albumnya yang telah dirilis, The Fame dan The Fame Monster. Penjualan parfum ini sendiri dilakukan pada musim gugur.

Lady Gaga sendirilah yang memperkenalkan parfum ini. Parfum yang disebut “The First Ever Black Eau De” dikemas dalam botol berbentuk telur dengan tutup berupa logam yang dilengkapi dengan hiasan yang mengingatkan kita akan kostum yang dipakai Gaga.

Warna cairan dalam botol ini pun hitam pekat namun jangan khawatir karena tidak akan meninggalkan noda di baju. Teknologi fluida tinggi yang dipakai dalam parfum ini memungkinkan cairan itu lenyap saat disemprotkan.

Hal lain yang membuat penasaran adalah tulisan yang ada dibalik kemasan. Di bagian bahan tertulis air mata belladona, hati hancur harimau Orchidea, bubuk aprikot, dan, esense kunyi dan madu. Apakah yang dimaksud dengan ”air mata belladona” dan “hati hancur harimau”?

Kabar yang lain menyebutkan bahwa parfum ini terbuat dari darah dan sperma walaupun belum diketahui pastinya apakah benar-benar terbuat dari bahan itu. Lady Gaga masih merahasiakan terbuat dari apakah parfum yang ia luncurkan ini. Tertarik membeli?

Comment di sini