Nikita Mirzani Punya “Musuh” Lagi di Twitter

by
June 26th, 2012 at 1:27 pm

Lagi-lagi selebriti seksi, Nikita Mirzani, terlibat cek-cok di situs jejaring sosial, Twitter. Setelah sebelumnya ia bertukar komentar pedas  dengan Julia Perez dan melontarkan kritikan soal Mr. Bean palsu, kini Nikita gatal setelah melihat cuit sutrada terkenal, Joko Anwar.

Cek-cok dimulai ketika sutradar film “Modus Anomali” itu melontarkan candaan yang melibatkan dua film yang dibintangi Nikita, “Mama Minta Pulsa” dan “Nenek Gayung”.

Joko Anwar menulis “Film ‘Mama Minta Pembalut’. Tagline: “Kalo nggak mau kasih yang baru, kasih yang bekas ajah” untuk memarodikan  film “Mama Minta Pulsa” pada Senin (25/6)

Bukan hanya itu, Joko Anwar lalu melanjutkan candaan dengan mencuit tentang “Nenek Gayung”:

“Film ‘Nenek Gayung 2’”. Nenek: “Mau Dimandiin cuu?. Cucu: Nggak usah nek. Takut keinjek t****nya. Turun banget sih…”

Kata-kata inilah yang akhirnya membuat Nikita Mirzani menjadi panas dan membalas Twitter Joko Anwar dengan mengatakan bahwa film Joko Anwar tidak laku bila dibanding dengan film yang ia bintangi.

Ia mengatakan bahwa membuat film itu harus pakai modal. “Kalau Anda sineas yang pintar kenapa bisa “Modus Anomali” tidak laku di pasaran?” tanya Nikita. Tak berhenti sampai di situ, Nikita bahkan menyebut Joko sebagai pembuat film yang ‘stupid’.

Nikita mengaku bahwa ia membalas Twitter Joko karena ia merasa cuit Joko Anwar melecehkan perempuan. Namun, ternyata Joko Anwar adem ayem saja. Ia tak menanggapi cuit Nikita. Bahkan ia sempat melontarkan candaan lagi saat berita “pertengkaran”-nya dengan Nikita dimuat di salah satu portal berita ternama dengan judul “Merasa Filmnya Dihina, Nikita Mirzani ‘Kuliahi’ Joko Anwar”.

“Asik dosennya sekseh,” cuit Joko sambil mencuit ulang berita tersebut di Twitter.

Comment di sini