Penggemar Berat Olga Ancam Bunuh Koordinator KPI

by
June 26th, 2012 at 4:12 pm

Detik

Penggemar presenter sekaligus pelawak, Olga Syahputra mulai menunjukkan reaksinya terkait perseteruan idolanya dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Bahkan beberapa penggemar Olga mengancam akan membunuh Koordinator KPI.

Ancaman pembunuhan Koordinator Isi Siaran KPI Ezki Suyanto muncul melalui situs jejaring Twitter. Akun bernama @mariaLOVEolgaSB, @georgia_andrea dan @CrusEdward men-tweet ancaman dan memaki pihak KPI dalam hal ini adalah Ezki Suyanto.

Ezki Suyanto mendapatkan ancama akan dibunuh melalui akun Twitter pribadinya @ezkisuyanto. Salah satu akun di atas bahkan menuliskan kata-kata kotor yang ditujukan kepada akun @ezkisuyanto.

Namun sayang, saat dihubungi oleh wartawan Ezki hanya bisa membenarkan kabar tersebut. Tapi ia belum bisa menjelaskan lebih detail karena ia mengaku sedang mengadakan pertamuan dengan beberapa pihak.

Olga Syahputra memang sering ditegur oleh KPI lantaran gaya bicaranya saat memandu acara. Lawakan-lawakan Olga dianggap sudah menghina golongan tertentu. Dan yang terbaru presenter asal Lenong Bocah ini dilaporkan pihak FPI karena telah menggunakan kalimat salam untuk lawakannya.

Belum jelas siapa pemilik asli dari akun Twitter yang mengaku sebagai penggemar Olga Syahputra tersebut. Pihak Olga juga belum bersedia menanggapi berita tersebut.

Comment di sini