Poster Pertama Film Rurouni Kenshin (Samurai X) Diluncurkan

by
June 26th, 2012 at 11:44 am

Metro TV News

Bagi para pemuda-pemudi angkatan 80-an akhir dan 90-an awal, masihkah ingat dengan film kartun Rurouni Kenshin atau Samurai X? Film samurai Jepang ini akan hadir dalam format baru dan siap tayang pada 25 Agustus 2012 mendatang. Setelah trailer keluar, kini pihak promotor film mengeluarkan poster untuk film ini.

Film Rurouni Kenshin mengangkat kisah tentang seorang petualang asal Jepang yang hidup pada era Meiji dan jago menggunakan samurai. Dia hidup sebagai pembunuh bayaran yang ditakuti. Dia mendapat julukan Samurai X karena terdapat luka menyilang di pipi sebelah kirinya yang menyerupai huruf “X”. Dia adalah seorang pembantai legendaris yang sudah banyak membunuh orang dan sedang berusaha untuk berhenti dari kehidupan lamanya dan berjanji untuk tidak membunuh orang lagi.

Film ini diangkat dari komik Jepang ternama yaitu Samurai X (1994-1999). Komik ini pertama kali diterbitkan pada majalah mingguan Shonen Jump yang kemudian dibuatkan film animasinya yang tayang pertama kali di Indonesia pada 2000, kemudian juga diputar di Amerika Serikat.

Karena peminat akan film ini begitu banyak di seluruh penjuru dunia, khususnya Asia, maka sekarang dibuatkanlah film aslinya yang dibintangi oleh Takeru Sato sebagai pemeran utama yang memerankan Kenshin Himura yang lebih dikenal dengan julukan Battosai. Selain itu, ada juga Yosuke Eguchi yang memerankan Hajime Saito, dan masih banyak lainnya.

Berikut adalah trailer film Samurai X yang telah keluar:

Seru bukan? Tunggu dan saksikanlah film Samurai X ini.

Comment di sini