Salah Pilih Korban, Dua Pria Nakal Dihajar Wanita Jago Kungfu

by
June 26th, 2012 at 1:33 pm

Dua pemuda di Vancouver, Washington, mendapat pelajaran berharga untuk tidak menganggap remeh seorang wanita. Kini, mereka harus berurusan dengan pihak kepolisian karena berbuat kekacauan dengan orang yang salah.

Adalah Priscilla Dang, wanita berusia 23 tahun yang mereka ganggu. Dang ketika itu tengah berlari sore saat dua pemuda menghentikan langkahnya. Salah satu dari mereka berhenti di depannya dan memandangnya. Kemudian salah satu dari mereka menyapanya. Ketika itu, Dang merasa bahwa sesuatu mencengkeramnya di–maaf– bokong sebelah kiri.

Kedua pemuda berusia 16 dan 18 tahun tersebut cukup berani. Sayangnya, mereka tidak tahu bahwa Priscilla Dang mempelajari kungfu sejak 18 tahu yang lalu. Dalam waktu singkat, Dang berhasil melumpuhkan pemuda yang melakukan pelecehan terhadap dirinya dan membuatnya minta maaf.

Kemudian pemuda yang lain memakinya dengan kata-kata kasar. Ketika ia hendak menyerang, Dang punya waktu untuk bersiap dengan melangkah mundur dan membuat kuda-kuda. Sebelum pemuda itu sempat memukul, Dang dengan gerakan yang lebih cepat berhasil melayangkan dua pukulan telak kepadanya.

Namun, pemuda itu tidak menyerah. Ia lantas mengeluarkan pisau lipat dari kantongnya dan mulai menyerang Dang. Seorang tetangga yang melihat kejadian ini langsung memanggil nomor darurat 911. Sebelum polisi datang, Dang menggunakan sepeda yang dikendarai salah satu pemuda itu sebagai tameng dari serangan pisau.

Melihat banyak orang mulai berdatangan, kedua pemuda tersebut melarikan diri hingga kemudian berhasil diringkus oleh polisi setempat. Mereka kini sedang menjalani proses hukum. Pemuda berusia 18 tahun kini menghadapi tuntutan tindakan penyerangan. Sedangkan temannya yang berusia 16 tahun dipulangkan ke orang tuanya untuk kemudian diproses ke pengadilan anak-anak.

Comment di sini