Wow! Crop Circle Alien Gambar Kepala Balotelli? (Foto)

by
June 26th, 2012 at 3:21 pm

Zonabola

Nama striker timnas Italia, Mario Balotelli belakangan ini menjadi sorotan publik karena melakukan hal yang usil di Piala Eropa 2012. Selain dikagumi oleh penggila bola, Balotelli juga dikagumi oleh alien. Benarkah?

Gambar kepala Balotelli beserta tulisan Italia nampak di sebuah daerah pesawahan. Gambar itu adalah crop circle yang sering dikaitkan dengan kemunculan alien. Namun, gambar kepala Balotelli itu bukan dibuat oleh alien melainkan oleh seniman Italia yang bernama Dario Gambarini.

Gambarini mengaku membuat crop circle tersebut sebagai wujud penghargaan untuk Balotelli. Crop circle Balotelli ini dibuat sebelum Italia berhasil mengalahkan timnas Inggris di babak perempat final Piala Eropa 2012.

Crop circle yang membentuk gambar kepala Balotelli ini terlihat sangat jelas dari udara. Tak heran, karena crop cirle Balotelli ini dibuat di lahan seluas 2700 meter persegi di Castagnaro, dekat Verona. Namun, Gambarini tidak menampakkan wajah Balotelli dan hanya potongan rambutnya saja.

Gambarini menggunakan traktor untuk membentuk gambar kepala Balotelli. Dia memang ahli dalam membuat crop circle dengan objek manusia. Sebelumnya dia telah membuat crop circle Barack Obama dan Nelson Mandela.

“Tadinya sayang membuat tribute untuk tim Azzurri, tapi sepertinya Mohawk pirangnya Balotelli lebih pas,” ungkap Gambarini seperti dikuitp dari Bolanet, Selasa (26/6/2012).

Berikut foto crop circle kepala Balotelli yang dibuat Gambarini:

Bolanet

Bolanet

Bolanet

Saat ini timnas Italia telah berhasil lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2012. Nantinya mereka akan berhadapan dengan Jerman yang tidak terkalahkan sepanjang laganya di Piala Eropa tahun ini.

[colorvote id="3" style="wpcvp-poll"]
Comment di sini