Wow! Penyanyi Korea Eru Suka Sate dan Karedok

by
June 26th, 2012 at 4:20 pm

The Jakarta Post

Film terbaru Indonesia yang disutradarai oleh Titien Wattimena mengikut-sertakan penyanyi solo asal korea yang bernama Eru. Eru memiliki nama asli Jo Sung-Hyun. Dia adalah anak dari penyanyi Korea legendaris terkenal, Tae Jin Ah. Eru yang memiliki darah campuran Korea dan Amerika ini ternyata lahir di Amerika Serikat pada 5 Juli 1983 dan menetap di sana bersama keluarganya sampai ia berusia 7 tahun.

Lalu mereka pindah ke Korea Selatan dan Eru mulai meniti karir bernyanyinya ketika berada di Korea, hingga sekarang namanya sudah terkenal dimana-mana termasuk di Indonesia, sampai-sampai dia mendapat kesempatan untuk bermain di film terbaru Tanah Air yang dibintangi juga oleh Rio Dewanto. Film yang memakai soundtrack lagu Eru ini berjudul Hello Goodbye.

Sekarang ini Eru sedang berada di Tanah Air dalam rangka promosi film tersebut. Kalau Eru merasa senang datang ke Indonesia karena orang-orang Indonesia ramah-ramah, bukanlah hal yang luar biasa. Tapi Eru mengatakan bahwa dirinya suka sate, nasi goreng dan karedok, itu terdengar sangat luar biasa.

Jadi, makanan khas Indonesia juga sudah dikenal di mata internasional karena banyak artis luar negeri yang menyukai makanan tradisional Indonesia. Dengan kata lain, rasa nusantara dalam makanan tradisional kita cocok dengan selera artis luar negeri.

Comment di sini