CiriCara: Ciri Cowok Hanya Main-main Sama Kamu

by
June 27th, 2012 at 11:56 am

Dalam menjalin hubungan tentu ada yang serius dan ada yang hanya main-main saja. Bagi yang serius tentu hubungan ini akan berlangsung lama bahkan sampai ke pernikahan. Tapi bagi yang main-main, hubungan ini pasti akan berakhir dalam waktu yang singkat.

Jika kamu menginginkan hubungan yang awet maka carilah cowok yang serius saat pacaran. Jangan sampai kamu terjebak dengan cowok yang hanya main-main. Tapi, bagaimana cara agar bisa tahu kalau si dia hanya main-main saja?

Berikut ciri cowok hanya main-main dengan kekasihnya:

1. Sering berubah

Kemarin dia bersikap manis dan romantis saat bersama kamu. Tapi, sekarang dia mendadak berubah jadi galak dan cuek. Sifatnya selalu berubah setiap harinya. Sudah jelas kalau ini adalah ciri bahwa dia tidak serius menjalin hubungan bersama kamu.

2. Menyembunyikan status

Kamu dan dia sekarang sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Namun dia sering menyembunyikan status hubungan ini. Dia sering mengaku masih single ketika ditanya teman atau rekan kerjanya. Sudah jelas, ini adalah ciri kalau dia tidak serius dengan kamu.

3. Menutup diri dari kamu

Seharusnya, jika kamu dan dia sudah resmi jadian dia harus lebih terbuka kepada kamu. Dia akan bercerita tentang keluarga atau juga kisahnya sebelum bertemu kamu. Tapi jika dia hanya diam dan cenderung tertutup itu tandanya kalau dia tidak percaya dengan kamu. Kelihatannya dia hanya ingin main-main dengan kamu.

4. Malas

Apa jawabannya ketika kamu menelepon, kirim SMS atau mengajaknya jalan berdua? Jika dia menjawab malas, itu artinya dia tidak serius. Sikap malasnya itu sudah menunjukkan kalau dia memang tidak serius dan hanya ingin main-main saja dengan kamu.

5. Tidak pernah membahas masa depan

Selama pacaran, apakah dia pernah mengajak kamu bicara soal masa depan seperti pernikahan? Jika selama bertahun-tahun ini dia tidak pernah membahasnya, itu tanda kalau dia tidak serius. Seharusnya setelah menjalin hubungan selama bertahun-tahun dia harus mulai serius.

6. Tidak menganggap kamu sebagai pacarnya

Apakah dia pernah mengungkapkan perasaannya di tempat umum. Dan apakah dia pernah bilang ke teman-temannya kalau kamu pacarnya? Jika tidak pernah, itu artinya dia tidak pernah serius. Dia hanya main-main saja dengan kamu. Terbukti kan kalau dia tidak menganggap kamu sebagai kekasihnya.

Jika kamu mulai menemukan ciri-ciri tersebut pada kekasih kamu, maka segeralah minta kejelasan. Tanyakan padanya, dia serius atau tidak dalam menjalin hubungan dengan kamu. Jika tidak serius mending putusin saja dia. Buat apa kamu menjalin hubungan tanpa keseriusan. ;)

Comment di sini