Diiringi Tangis, Olga Akhirnya Minta Maaf

by
June 27th, 2012 at 8:35 am

Olga Syahputra akhirnya meminta maaf kepada semua pihak lewat acara Pesbukers yang ditayangkan oleh Antv secara langsung pada Selasa (26/6) sore.

Sambil sesenggukan dan ditemani penampil lain seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Gading Martin, dan Julia Perez, Olga memberikan klarifikasi bahwa ia tak memiliki maksud untuk menghina para pemeluk agama Islam.

“Saya, Jessica, Raffi dari hati yang paling dalam, saya di ‘Pesbukers’ ga ada niat apapun, pengen hibur semua yang ada di sini dan di rumah,” kata Olga sambil menitikkan air mata.

Sahabat Olga, Raffi Ahmad, juga turut meminta maaf. Ia mengatakan bahwa semua yang ada di Pesbukers adalah manusia biasa. Mereka hanya ingin menghibur.
“Sekali lagi mohon maaf jika ada perlakuan atau kata-kata yang menyinggung,” ungkap kekasih Yuni Shara ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Olga Syahputra mendapatkan kecaman setelah dituding menghina umat Islam di acara Pesbukers yang tayang pada Selasa (19/6) yang lalu.

FPI pun dibuat turut campur dalam masalah ini setelah mereka mengadukan pelawak berusia 29 tahun ini ke KPI.

Di acara tersebut, Olga bercanda dengan Julia Perez yang sering mengucapkan salam “Assalamualaikum”. Olga yang tergelitik lalu mengatakan, “Lu Assalammualaikum terus ah, kayak pengemis lu.”

Sebelumnya Olga juga kena tegur KPI karena membandingkan seorang penonton acara dahSyat dengan hewan bangsat. Namun ada yang menarik dari fenomena ini. KPI yang terus-terusan menegur Olga membuat beberapa orang penggemarnya gerah. Bahkan, lewat jejaring sosial Twitter ada yang mengancam akan membunuh anggota KPI karena terus-terusan mengusik Olga.

Comment di sini