Galatasaray Ingin Majukan Sepakbola Indonesia

by
June 27th, 2012 at 5:57 pm

Galatasaray akan berkunjung ke Indonesia untuk bermain di Java Cup 2012. Tidak hanya itu, klub yang berhasil menjuarai Liga Turki periode 2011/12 ini mengaku ingin memajukan sepakbola Indonesia.

Perwakilan Galatasaray, Serdar Topcu mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia. Selain untuk bertanding, mereka juga akan melakukan sebuah misi. “Kami juga ingin membantu pembinaan pemain muda di Indonesia sekaligus mendorong perkembangan sepakbola profesional mereka,” ujar Topcu seperti dikutip dari Beritasatu, Rabu (27/6/2012).

Rencananya, Galatasaray akan tampil di Java Cup yang akan diadakan mulai 26-29 Juli mendatang. Pihak manajemen tim Galatasaray mengaku akan membawa semua pemain bintangnya seperti Felipe Melo, Emmanuel Eboue, Fernando Muslera dan Milan Baros (Senior timnas Rep. Ceko).

Ini adalah kunjungan ke Indonesia yang pertama dari tim papan atas di Liga Turki tersebut. Usai merayakan kemenangannya, tim Galatasaray sangat antusias untuk bisa tampil di Indonesia demi menambah penggemarnya di Asia.

“Kami senang bisa main di Indonesia agar lebih banyak fans dari Asia,” ungkap Topcu.

Galatasaray akan bertemu dengan Timnas Malaysia di pertandingan kedua Java Cup 2012. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Comment di sini