Euro 2012: Hibur Diri, Rooney Berlibur ke Amerika

by
June 27th, 2012 at 6:16 pm

FameFlynet Pictures

Pascakekalahan menyakitkan dari Italia, Wayne Rooney segera berkemas untuk pergi berlibur. Penyerang andalan timnas Inggris berusia 26 tahun tersebut tidak ingin berlarut dalam kesedihan.

Pemain yang tergabung dalam timnas inggris sejak 2002 tersebut terlihat bersama istrinya, Coleen. Mereka berdua bertolak dari bandara Heathrow di London, Selasa 26 Juni 2012. Dengan mengenakan pakaian santai–jins hitam, kaus putih, dan jaket–, Rooney bersiap terbang menggunakan pesawat jet.

Mereka pergi hanya berdua, meninggalkan anak mereka, Kai, yang baru berusia dua tahun. Padahal, Kai juga turut menyaksikan ayahnya berlaga di Polandia.

Tempat berlibur yang mereka tuju adalah Los Angeles. Namun, belum diketahui apakah mereka akan menemui rekannya, David Beckham, atau tidak. Beckham memang kini membela LA Galaxy, klub yang bermarkas di kota tujuan Rooney berlibur.

Seperti diketahui, harapan timnas Inggris kembali hancur setelah dikalahkan Italia lewat drama adu penalti pada laga per empat final Piala Dunia 2012. Kekalahan menyakitkan tersebut konon disebabkan turunnya mental para pemain Inggris setelah eksekusi penalti Andrea Pirlo yang fenomenal. Padahal, tim yang belum pernah menjadi juara Piala Eropa tersebut sempat bermain bagus dan keluar sebagai juara grup.

[colorvote id="3" style="wpcvp-poll"]

Comment di sini