Honor Olga Syahputra Bisa Capai Milyaran Dalam 1 Bulan

Presenter kondang Olga Syahputra yang menjadi perbincangan publik karena candaannya yang dianggap keterlaluan dan menghina umat Islam di Indonesia. Olga yang beberapa kali membuat gerah penonton Indonesia dengan gaya candaannya yang dianggap terlalu menghina ini ternyata memiliki penghasilan yang cukup fantastis.

Saat ini Olga termasuk dalam komedian yang memiliki bayaran paling mahal di Indonesia. Kabar mengatakan bahwa lelaki berusia 29 tahun ini menerima honor Rp 30 juta per episode untuk program televisi reguler. Seperti dikutip dari BeritaSatu, untuk acara spesial seperti Ramadhan, honor yang ia terima kabarnya mencapai Rp 50 juta per episode. Dengan angka fantastis ini, Olga menjadi miliuner hanya dalam waktu satu bulan.

Seorang sumber yang namanya tidak ingin disebut, mengatakan bahwa honor Olga untuk acara sahur di bulan Ramadhan tahun lalu kurang lebih berjumlah Rp 50 juta. Ia juga menyebut bahwa untuk acara sahur Ramadhan tahun ini Olga meminta honor sebesar Rp 90 juta per episode.

Penghasilan Olga perhari ini memang fantastis dan sangat mahal bila dibandingkan dengan komedian yang lain. Dari acara reguler yang ia pandu di RCTI dengan honor sebesar 30 juta ditambah dengan pendapatan saat sahur dan satu lagi acara di sore hari, ia mendapat total Rp 150 juta perhari. Dengan begitu, penghasilan Olga selama sebulan pun mencapai 4,5 milyar di bulan Ramadhan.

Olga memiliki gaya bercanda yang seringkali menyinggung orang lain dan seringkali mencela orang lain membuat ia tidak disuka namun ia juga meraih beberapa penghargaan seperti Panasonic Gobel Awards sebagai pelawak dan presenter Musik variety show terfavorit tahun 2010 , tahun ini Olga mendapat penghargaan sebagai Presenter talent Show terfavorit di ajang yang sama.

Bagaimana menurut kamu tentang honor Olga? Pantaskah bila melihat prestasi yang telah ia ukir?


comments powered by Disqus

Leave a Reply