Ini Akibatnya Kalau Bermain Api di Pom Bensin (Video)

by
June 27th, 2012 at 9:03 am

Youtube/Huffington Post

Peraturan dibuat bukan untuk dilanggar. Ini bisa jadi peringatan bagi semua orang yang hobi melanggar peraturan yang sudah dibuat. Indonesia dikenal sebagai negerinya para pelanggar hukum. Namun,tentu  tidak hanya di negara ini yang banyak melanggar peraturan, tapi di negara-negara lain pun juga ada, salah satunya Australia.

Kisah ini bisa dianggap sebagai buah berasa sepet dari keingintahuan seorang pria Australia. Memang sudah terpampang jelas kalau di tempat pengisian bahan bakar atau pom bensin tidak boleh menyalakan api, merokok, dan menggunakan ponsel. Tapi apa yang dilakukan pria ini?

Ketika sedang mengisi bahan bakar pada mobilnya, entah disengaja atau tanpa sengaja, dia menyalakan korek apinya. Seketika itu juga, api langsung menyambar, menjilati tubuhnya dan dia mulai panik hingga berlari kian kemari. Hal ini sontak membuat panik semua orang yang ada di pom bensin itu.

Beruntunglah pria ini karena di sana ternyata ada seorang dokter yang sigap dengan mengambil seember air dan langsung menyiramkannya ke bagian kiri mobil yang terbakar api. Menurut Seven News, pahlawan di pom bensin itu diketahui bernama Hussei Zaini.

Zaini diakui karena keberaniannya menyelamatkan pria tersebut dan situasi di pom bensin itu. Kalau tidak ada Zaini, mungkin mobil pria itu sudah hangus terbakar.

Berikut ini rekaman kejadian tersebut melalui kamera pengawas.

Semoga kejadian ini bisa menjadi rem bagi kamu yang masih suka menganggap remeh peraturan yang sudah dibuat. Jika peraturan itu dilanggar, bukan hanya kamu yang celaka, orang lain pun juga celaka. Mungkin bisa saja kamu selamat tapi orang lain celaka karena pelanggaran yang kamu lakukan.

Huffington Post

Comment di sini