Olla Ramlan Bela Olga Soal Pelecehan Salam

by
June 27th, 2012 at 9:18 am

Komedian, penyanyi sekaligus pembawa acara, Olga Syahputra, tersandung kasus untuk yang kesekian kalinya. Olga yang didapuk menjadi komedian di banyak acara seperi “Pesbukers”, “Dahsyat”, dan masih banyak lagi diperbincangkan banyak orang karena gaya komedinya yang dirasa keterlaluan.

Kali ini FPI melaporkan Olga Syahputra pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena candaannya yang dianggap menghina salam yang diucapkan umat Islam. Candaan yang dilontarkan di acara Pesbukers pada tanggal 19 Juni 2012 di Antv itu membuat Olga dipanggil oleh KPI kesekian kalinya.

Olga berusaha melucu saat Julia Perez yang selalu mengucapkan ‘Assalamualaikum’ saat mengangkat telepon di acara Pesbukers dengan mengatakan “Lu Assalamualaikum terus ah, kayak pengemis lu”. Kalimat Olga ini yang membuat Habib Salim Alatas, Ketua DPD FPI Jakarta melaporkannya ke KPI.

Habib mengatakan bahwa ucapan salam yang diucapkan adalah sebuah dia yang baik namun Olga malah mengatakan ucapan itu seperti pengemis. Bukan hanya itu saja, Habib Selon, juga menuntut agar Olga meminta maaf pada umat Islam yang ada di Indonesia bukan kepada FPI saja.

Pada tanggal 26 Juni kemarin akhirnya Olga secara langsung meminta maaf sembari mengeluarkan air mata di acara Pesbukers Antv. Olga berkata bahwa dirinya, Raffi Ahmad, Julia Perez, dan Jessica meminta maaf dari hati yang paling dalam bahwa mereka sama sekali tidak ada niat apapun hanya menghibur yang ada di rumah.

Sahabat Olga yang mengisi acara di Dahsyat yang disiarkan di RCTI, Olla Ramlan, angkat bicara. Olla mengatakan bahwa sebenarnya Olga tidak memiliki niat buruk dalam candaannya yang seperti itu. Ia hanya sekadar bercanda, tidak serius. Dukungan bukan hanya dari sahabat namun juga dari penggemar Olga yang bahkan mengancam akan membunuh anggota KPI.

Panggilan bagi Pesbukers ke KPI bukan hanya kali ini saja karena sebelumnya Raffi Ahmad yang juga salah satu pengisi acara ini mendapat panggilan KPI karena kepalanya masuk ke dalam rok Jupe.

 

Comment di sini