CiriCara: Cara Membuat Cowok Cemburu

eHow

Cowok itu memang makhluk yang cuek. Mereka seringkali tidak terlalu mempedulikan cewek yang sudah berhasil dibuatnya jatuh hati. Sedangkan para cewek selalu merasa ingin diperhatikan sebagaimana si cowok masih berusaha mendapatkan hatinya dulu.

Tak jarang hal semacam ini membuat hubungan menjadi membosankan dan berujung pada perpisahan.

Tapi perlu diingat lho, cowok cuek bukan berarti mereka tidak sayang lagi denganmu. Hanya saja, ya begitulah cara mereka menyayangi kekasihnya.

Wajar saja kalau para wanita merasa cemburu jika cowok kamu lebih mementingkan urusan lain, misalnya: hobinya (bermain game, balap mobil/motor), tugas-tugas, teman-temannya, atau pekerjaannya. Tidak usah malu untuk menunjukkan rasa jealous-mu itu, selama masih dalam taraf yang wajar.

Berikut ini CiriCara memberikan beberapa cara untuk membuat cowok merasa cemburu.

1. Sibukkanlah dirimu dengan hal-hal yang kamu senangi

Jika selama ini kamu selalu berada di sampingnya dan menemaninya berbincang dari waktu ke waktu, cobalah sesekali kamu tidak berbagi waktu dengannya. Misalnya, kamu sibuk pergi ke mal bersama teman-teman, atau pulang terlambat dari kampus ataupun kantor, dll. Mungkin melakukan hal ini satu atau dua kali tidak akan berpengaruh apa-apa untuknya, tapi cobalah beberapa kali hingga dia mulai mencari tahu tentang apa yang kamu lakukan.

2. Buat dia makin penasaran

Setelah langkah pertama berhasil kamu lakukan, lantas jangan terburu-buru untuk mengungkap rahasia kesibukkanmu. Sekarang saatnya menambah rasa penasaran mereka dengan ber-SMS ria bersama teman-teman yang lain saat kamu sedang makan malam dengannya. Selain itu, kamu juga bisa mengganti jadwal ketemuan yang sudah direncanakan. Misalnya, kamu dan dia berjanji untuk pergi ke bioskop malam nanti, beri tahu dia kalau kamu ada undangan atau urusan mendadak dan tidak bisa pergi dengannya. Jika kamu melakukan hal ini beberapa kali, pasti dia akan menjadi khawatir dan bertanya-tanya. Tapi jika pacarmu terlalu cuek dan kedua cara ini tidak berhasil, perhatikan cara yang ketiga ini.

3. Menarik perhatiannya

Jika selama ini kamu tampil biasa-biasa saja dan sederhana, kini saatnya kamu mengejutkan dia dengan penampilanmu yang berbeda. Mungkin ubah gaya rambut, gaya berpakaian, dll. Hal ini bisa membuatnya terpesona lagi seperti sedia kala waktu dia pertama kali melihatmu dan jatuh hati.

4. Pura-pura jaga jarak

Jaga jarak di sini bukan berarti seperti orang yang sedang marahan. Maksudnya adalah jangan terlalu dekat dengannya meski sedang pergi berdua saja. Jika dia mau menggandeng tanganmu, pura-puralah mengalihkannya dengan memasukkan tangan ke saku bajumu, atau mengambil ponsel di dalam tas, dsb. Jika dia biasa mendaratkan kecupan sayang di pipimu saat ingin berpisah, berpura-puralah menolak untuk diciumnya. Kamu juga bisa terang-terangan berkata “tidak mau” agar dia lebih merasa.

5. Ramahlah pada orang lain

Setelah beberapa kali menolak untuk digandeng, dirangkul, dan dicium pipinya, sekarang saatnya tunjukkan keramahanmu kepada teman-teman, atau saudara-saudaramu, tapi jangan teman cowok lho! Nanti malah pacar kamu cemburu buta dan pertengkaran tidak dapat dihindari. Kamu bisa berpura-pura ramah dengan memeluk teman-teman dekatmu. Kamu juga bisa cipika-cipiki dengan saudara-saudara di depan pacarmu. Hal ini pasti akan membuatnya merasa ada yang aneh dengan diri kamu, lalu dia akan merasa iri karena kamu sudah menolak ciuman dan gandengannya.

Itulah kelima cara yang bisa buat cowok cuek jadi cemburu dan akhirnya lebih perhatian sama kamu lagi. Setelah dia mengungkapkan rasa cemburunya dan mulai mengajakmu berbicara serius tentang masalah yang terjadi, barulah kamu jujur padanya kalau yang kamu inginkan adalah perhatian penuh dari si dia.

Tapi tidak semua cowok bisa kamu perlakukan seperti itu lho. Ada beberapa cowok yang justru merasa malas jika kamu perlakukan seperti itu. Jadi sebaiknya kenalilah dulu sifat cowokmu dengan baik barulah praktikkan kelima cara di atas untuk menarik perhatiannya lagi.

Wiki How


comments powered by Disqus

Leave a Reply