CiriCara: Cara Menjadi Cowok Keren

by

Sudah bertahun-tahun menjadi jomblo? Berkali-kali nembak tapi selalu ditolak? Jangan menyalahkan nasib karena bisa jadi kesalahan ada di diri kamu sendiri. Perhatikan cara menjadi cowok keren berikut ini, cara-cara ini mungkin bisa merubah ‘nasib’ kamu:

1. Mandi

Bersihkan badan, rambut dan muka. Jangan lupa gunakan parfum karena cewek-cewek biasanya senang dengan cowok yang wangi tapi jangan memakai parfum terlalu banyak, bisa-bisa mereka malah menjauh.

2. Olahraga

Cewek biasanya menyukai cowok yang atletis jadi sebaiknya kamu mulai berolahraga. Gunakan beban di pusat kebugaran untuk memulai membentuk otot tubuh tapi jangan membuat otot yang terlalu besar.

Cewek menyukai otot yang tidak terlalu besar dan cowok pun bisa tampil keren walau tidak berotot. Cobalah bergabung dengan klub olahraga seperti sepak bola atau futsal. Cewek-cewek menyukai cowok yang gemar berolahraga.

3. Memuji

Memuji teman yang ada disekitar kamu tapi hindari pujian yang melibatkan mata, senyum atau bibir. Kamu bisa mmemuji baju yang ia pakai dengan mengatakan, “baju itu cocok dengan kamu” atau “kamu cantik dengan baju itu”.

4. Hindari imej playboy

Jangan menjadi playboy jika ingin jadi cowok keren. Tidak ada satupun cewek yang ingin menjadi pacar playboy dan kalaupun ada biasanya cewek ini juga jenis ‘player’.

5. Perhatian

Jangan acuh tak acuh terhadap cewek yang mendekati kamu, bersikaplah seperti biasa. Tersenyum pada mereka bisa menjadi cara meyakinkan bahwa kamu orang yang menyenangkan.

6. Menjadi diri sendiri

Banyak yang menganggap cowok keren itu tidak banyak bicara tapi kamu tidak perlu seperti itu. Menjadi diri sendiri tentunya lebih baik daripada mengikuti cara orang lain. Dengan begitu kamu jadi lebih nyaman dan percaya diri.

7. Pakai pakaian yang rapi

Tidak perlu memakai pakaian yang sangat mahal atau dengan berbagai aksesori. Yang kamu perlukan adalah pakaian yang bersih dan rapi. Kaus pun bisa menjadi pilihan asal bersih dan wangi. Jangan pilih yang dekil ya.

Ikuti 7 cara itu agar kamu bisa menjadi cowok keren dan dikerubuti para cewek di mana saja dan kapan saja.


comments powered by Disqus

Leave a Reply