Inilah SMS Provokator Bentrok FBR-PP

by
June 28th, 2012 at 6:32 pm

Sejumlah warga diheboh dengan adanya SMS yang memberitakan akan terjadi bentrok FBR dengan ormas Pemuda Pancasila (PP). Namun pihak polisi menyatakan bahwa berita atau SMS tersebut adalah palsu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan pihak Unit Cyber Crime Polda Metro Jaya tengah melakukan penelusuran terkait SMS palsu itu. Pihaknya hingga kini masih berusaha mencari pelaku penyebar pesan berantai tersebut.

Berikut isi pesan singkat berantai atau SMS provokator yang dikutip dari Tribunnews:

Selamat pagi teman2. Bagi teman2 yang bertempat tinggal di ulujami, ciputat ulujami dan kawasan tangerang selatan serta jaksel, mohon berhati2

PERHATIAN,!!!
Jalur Ciledug-Ulujami,dan Bintaro.. Arak2an masa FBR berjumlah ribuan orang sedang mempersiapkan penyerangan ke Masa PP,disebabkan akibat tragedi semalam.

Krn dikhawatirkan takut merembet,dimohon untuk sementara tolong cari arah jalan alternatif bagi yg melintasi daerah2 sperti kreo ciledug,sektor 2 bintaro,perdatam cipulir,pasar lembang ciledug,petukangan-mencong,dan sekitarnya.Tks.
Bizon cool (FCBI) *ID*:

Info Penting : Untuk hari ini, dari sore ini sampai malam hari ormas FBR akan mengadakan serangan besar-besaran kepada ormas PEMUDA PANCASILA.

Dikebon kopi sektor 1 bintaro jakarta selatan sudah kumpul merapat 1000 anggota FBR, persoalannya dikarenakan semalam Ketua Koordinator Lapangan FBR Pondok Aren tewas.

Yang mempunyai saudara di daerah sana harap jangan keluar rumah dahulu dikarenakan takut salah sasaran. Harap menghidari jalur Bintaro, Pondok aren, Ciputat dan sekitarnya.

Rikwanto meminta agar semua pihak untuk tidak membuat hal-hal yang bisa meresahkan masyarakat. Karena hal itu hanya akan memperkeruh suasana yang tengah tegang ini.

Comment di sini